Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Panglima TNI dan Kapolri akan Kunjungi Kukar, Dandim 0906/Tgr dan Pemkab Kukar Gelar Rakor

Sekretaris Kabupaten Kutai Kartanegara Sunggono menghadiri rapat koordinasi persiapan rencana kunjungan lapangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahja

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq
HO/PROKOM SETKAB KUKAR
Sekda Kukar, Sunggono menghadiri rakor persiapan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Kukar. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Sekretaris Kabupaten Kutai Kartanegara Sunggono menghadiri rapat koordinasi persiapan rencana kunjungan lapangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan ke Kabupaten Kutai Kartanegara, di Aula  Jati Diri Makodim 0906 Tenggarong, Senin (14/6/2021) kemarin.

Rakor dipimpin Dandim 0906 Tenggarong Letkol Infantri Charles Yohannes Alling dan juga dihadiri Wakapolres Kukar Aldi Alfa F, dinas instansi terkait serta jajaran Kodim 0906 Tenggarong.

Dandim Letkol Infantri Charles Alling menjelaskan, kunjungan Panglima TNI dan Kapolri akan dilaksanakan Jumat (18/6/2021). 

Panglima TNI akan meresmikan Desa Siaga Hijau yang berada di Desa Tanjung Batu, Kecamatan Tenggarong Seberang.

“Rapat koordinasi ini dilakukan guna kelancaran acara tersebut. Sejumlah peninjauan juga akan dilakukan, saat keduanya berkunjung ke Kukar,” ungkapnya.

Baca juga: Camat Muara Muntai Kukar Minta Anggaran Desa Muara Aloh Dikembalikan Seperti Semula
 
Acara rakor persiapan itu sendiri dilanjutkan dengan Tactical Floor Game ( TFG ) serta dilanjutkan sesi tanya jawab tentang kesiapan dari masing–masing seksi atau koordinator.

"Semua persiapan sudah matang, mohon dukungan, doa dan koordinasi semuanya sehingga semuanya dapat berjalan lancar," ucap Charles Yohannes Alling.

Sementara itu, Sekda Kukar, Sunggono atas nama pemerintah Kabupaten Kukar menyambut baik rencana kegiatan tersebut, dan pihaknya akan ikut membantu sekaligus akan memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Sehingga dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama,” tuturnya. (*)

Baca juga: Populasi Ternak Sapi di Kukar Saat Ini Capai 30.030 Ekor

Berita tentang Kukar

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved