Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Tingkatkan Wawasan, Walikota dan Wawali Samarinda Ikuti Tatap Maya Pembekalan Pemerintahan

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) kembali mengadakan Tatap Maya Pembekalan Kepemimpinan Kepala Daerah Non Petahana 2021, Rab

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
Walikota Samarinda, Andi Harun mengatakan,pembekalan Kepemimpinan Kepala Daerah Non Petahana 2021 yang digelar Kemendagri sangat membantu demi meningkatkan wawasan dan kapasitas bagi kepala daerah terpilih hasil Pilkada 2020 lalu. TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) kembali mengadakan Tatap Maya Pembekalan Kepemimpinan Kepala Daerah Non Petahana 2021, Rabu (16/6/2021), yang diikuti oleh Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, Andi Harun-Rusmadi Wongso.

Andi Harun menuturkan bahwa pembekalan tersebut sudah mereka laksanakan sejak Senin (14/6) lalu.

"Jadi bulan ini pembekalan secara virtualnya. Pembekalan secara langsung nanti bulan Juli," ujar Andi Harun kepada TribunKaltim.co saat ditemui usai rapat Paripurna di DPRD Kota Samarinda.

Ia mengatakan bahwa pembekalan tersebut sangat membantu demi meningkatkan wawasan dan kapasitas bagi kepala daerah terpilih hasil Pilkada 2020 lalu.

"Baik dari sisi sistem penyelenggaraan pemerintah, kemudian peningkatan kapasitas pengetahuan perundangan-undangan, dan tata kelola keuangan yang baik dan benar," katanya.

Baca juga: 2 Negara Tertarik Investasi di Samarinda, Walikota Andi Harun: Kita Lihat yang Paling Menguntungkan

Andi Harun menambahkan pembekalan akan dilaksanakan hingga Jumat (18/6/2021) mendatang, dari pukul 08.00 WITA hingga pukul 14.00 WITA.

"Kita akan terus ikuti karena ini sangat penting karena berkaitan langsung dengan pelaksanaan tugas kewajiban kepala daerah dan wakil kepala daerah," ucapnya.

Berita tentang Samarinda

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Rahmad Taufiq

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved