Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Kebut Vaksinasi Massal, KILL Covid-19 Bantu 10 Ribu Dosis Vaksin di Balikpapan

Komunitas KILL Covid-19 mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Komunitas KILL Covid-19 mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota, komunitas indonesia libas lawan (KILL) Covid-19 mendapat jatah 10 ribu dosis vaksin Sinovac.

Vaksin tersebut diperuntukkan bagi kelompok lansia, pralansia, disabilitas dan pelayan publik debgan target 5 hari tuntas.

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, mengapresiasi kerja daripada komunitas Kill Covid di Kota Balikpapan.

“Tentu pemerintah mengpresiasi langkah ini. Kill Covid sudah ikut berperan dalam percepatan vaksinasi di Balikpapan,” katanya, Sabtu (19/6/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty menceritakan awal mula kerjasama percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Minyak

KILL Covid-19 yang merupakan mitra dari Kementrian Kesehatan, rupanya sudah mulai melakukan kordinasi pada April 2021 lalu.

Dinas Kesehatan Kota Balikpapan pun menyambut baik hal tersebut. Sebab, membantu program percepatan vaksinasi di daerah.

Baca juga: UPDATE Stok Darah Balikpapan Sabtu 19 Juni 2021, Plasma Konvalesen Kritis

"Kami merespon baik, Kill Covid sudah memiliki 18 cabang di daerah. Proposal diberikan dan kami beri data vaksinasi untuk sasarannya,” kata wanita yang kerap disapa Dio itu.

Selanjutnya, pada bulan Juni 2021, program percepatan vaksinasi Covid-19 mulai dilaksanakan di Kota Balikpapan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved