Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Opsi Rossoneri Permanenkan Sandro Tonali Berakhir Sudah

Batas waktu AC Milan menggunakan opsi pembelian mereka untuk Sandro Tonali telah berakhir sebagai bagian dari perjanjian dengan Brescia Agustus lalu

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Berita AC Milan, ada kabar terbaru seputar opsi Rossoneri yang ingin mempermanenkan Sandro Tonali. 

AC Milan dan Brescia terus berupaya menyelesaikan kesepakatan untuk transfer permanen Sandro Tonali.

Rossoneri sebelumnya terlibat dalam tarik ulur dengan klub Lombardy atas gelandang berbakat karena mereka ingin mencoba dan mengubah persyaratan awal.

Di kesepakatan musim panas lalu, AC Milan membayar pinjaman € 10 juta dengan opsi € 15 juta untuk beli ditambah bonus €10 juta dan persentase penjualan kembali 15% di masa mendatang.

Baca juga: Update Liga Italia, Situasi AC Milan di Bursa Transfer Makin Kritis, Tonali Bisa Dibajak Juventus

Menurut MilanNews, batas waktu klub Merah-Hitam dalam hal menggunakan opsi pembelian mereka untuk Tonali telah berakhir sebagai bagian dari perjanjian dengan Brescia Agustus lalu.

Namun, dilaporkan bahwa hal ini tidak menjadi masalah karena AC Milan dan presiden Brescia Massimo Cellino berusaha untuk menemukan solusi terbaik.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) merayakan dengan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Fiorentina pada 29 November 2020 di stadion San Siro di Milan.
BERITA AC MILAN - Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) merayakan dengan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Fiorentina pada 29 November 2020 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Dialog antar pihak akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang, sementara Tonali ingin terus bermain untuk klub masa kecilnya, AC Milan.

Sedangkan Sandro Tonali, disebut tidak tertarik pindah ke klub lain dan ingin menyelesaikan transfer permanennya ke AC Milan meskipun ada minat dari Juventus.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia, 3 Calon Pengganti Gattuso di Fiorentina, Alasan Legenda AC Milan Pergi

Manajemen AC Milan sedang dalam pembicaraan untuk merevisi syarat dan ketentuan awal perjanjian dengan Brescia untuk kontrak gelandang berusia 21 tahun itu.

Evaluasi teknis berarti bahwa Rossoneri ingin mendapatkan diskon untuk pembelian tersebut, yang tentu saja bisa mencapai €35 juta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved