Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Kronologi Bocah 13 Tahun jadi Korban Asusila di Kukar, Kena Modus Janji akan Dinikahi

Kasus asusila terjadi lagi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur.

Penulis: Aris Joni | Editor: Budi Susilo
Grafis TribunKaltim.co/Wahyu Triono
ILUSTRASI kasus amoral. Telah terjadi tindakan asusila, dialami korban yang masih berusia 13 tahun di sebuah pondok di Kecamatan Anggana, Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Kasus asusila terjadi lagi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur.

Belakangan ini muncul peristiwa tindakan amoral. Kali ini, yang menajdi korban dari perbuatan asusila adalah anak di bawah umur.

Tepatnya, tindakan asusila tersebut dialami korban yang masih berusia 13 tahun di sebuah pondok di Kecamatan Anggana, Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur.

Sementara, pelaku tindakan persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut sudah berusia 27 tahun dan berstatus sebagai seorang duda.

Baca juga: Kenal dari Facebook, Gadis 13 Tahun Asal Sebulu Kukar jadi Korban Asusila di Kamar Kosan Tenggarong

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Anggana, AKP Amiruddin, menjelaskan, peristiwa tersebut terungkap pada Selasa 8 Juni 2021 lalu.

Berdasarkan penelusuran kepolisian, dari keterangan pelaku, bahwa ia mengiming-imingi anak di bawah umur tersebut dengan modus akan menikahinya jika mau menuruti kemauan pelaku dengan menggauli korban.

Pelaku mengakunya pasangan kekasih, pacaran baru empat bulan.

"Dijanjikan mau dinikahi oleh pelaku," ungkapnya.

Kronologi Tindakan Asusila

AKP Amiruddin menjelaskan, awal mula korban dibawa kabur oleh pelaku dari Samarinda ke salah satu pondok yang berada di Kecamatan Anggana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved