Cantik

Wajah Cerah Dambaan Setiap Wanita, Serum Ekstrak Semangka dari Emes Secret Bikin Kulit Bercahaya

Wajah Cerah Dambaan Setiap Wanita, Serum Ekstrak Semangka dari Emes Secret Bikin Kulit Bercahaya

Penulis: Bella Evanglista | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTIM/DWI ARDIANTO
Wajah Cerah Dambaan Setiap Wanita, Serum Ekstrak Semangka dari Emes Secret Bikin Kulit Bercahaya 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Wajah Cerah Dambaan Setiap Wanita, Serum Ekstrak Semangka dari Emes Secret Bikin Kulit Bercahaya

Memiliki kulit cerah dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang, baik wanita maupun pria.

Namun polusi dan radikal bebas, sering kali menyebabkan kulit kusam dan tampak tidak segar.

Jika Tribunners punya permasalahan kulit seperti ini, serum dari ekstrak semangka patut Anda coba.

Serum yang terbuat dari ekstrak semangka diklaim mampu meningkatkan kadar air dan menghidrasi kulit, sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat, kenyal, dan bercahaya.

Semangka sendiri diketahui merupakan salah satu buah dengan kadar air tinggi, bahkan kadar air dalam buah ini bisa mencapai 90 persen, lho!

Selain itu, semangka juga mengandung vitamin A, C, dan Lycopene dengan antioksidan tinggi yang berguna untuk menenangkan kulit, menstabilkan suhu kulit, serta mencegah penuaan dini.

Namun, buah semangka sendiri memang tidak sepopuler bahan lainnya yang biasa digunakan sebagai produk perawatan kulit seperti lemon, tomat, dan mentimun.

Jika Tribunners kesulitan mencari, serum dari produk Emes Secret bisa jadi salah satu alternatif.

Produk yang dikembangkan oleh Erisa Vrichika Emes ini memang terbilang kurang familiar karena baru dipasarkan sejak April 2021.

Kendati demikian, menurutnya seluruh produk Emes Secret yang dikembangkan di Bandung tersebut telah mendapat izin edar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Klinik kecantikan Emes Secret di Balikpapan.
Klinik kecantikan Emes Secret di Balikpapan. (TRIBUN KALTIM/DWI ARDIANTO)

"Produk Emes Secret terdiri dari 5 jenis, yaitu day cream, night cream, toner, facial wash dan serum. Tapi serum dari ekstrak semangka memang menjadi best seller dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit," jelas wanita 27 tahun tersebut.

Berbahan dasar botanical, seperti alpha arbutin, niacinamide, dan salicylic acid, Erisa mengatakan jika produk ini aman untuk remaja, ibu hamil dan menyusui.

"Produk ini sudah dirancang sejak Juni 2020, mulai dari membuat sample, trial, 3 kali revisi, hingga akhirnya bisa mengajukan BPOM. Jadi untuk keamanannya, tidak perlu diragukan lagi," ujarnya.

Meskipun terbilang baru, ternyata penjualan produk Emes Secret telah merambah ke berbagai kota lain seperti Samarinda, Jakarta dan Bandung.

"Animo masyarakat memang cukup tinggi. Dalam sehari satu agen bisa membeli hingga 30 paket," ungkap wanita jebolan Asia Pacific University of Technology & Innovation (APU), Malaysia tersebut.

Klinik kecantikan Emes Secret di Balikpapan.
Klinik kecantikan Emes Secret di Balikpapan. (TRIBUN KALTIM/DWI ARDIANTO)

Untuk harga, Erisa mengatakan jika produknya dibanderol mulai dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 400 ribu untuk paket lengkap.

"Untuk serum saja, dijual dengan harga 148 ribu rupiah ukuran 15 ml. Selain dapat dibeli secara daring melalui beberapa akun media sosial kami, pelanggan juga dapat datang langsung ke toko kami yang berada di ruko Grand City," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved