Breaking News:

Persiapkan Layanan Transportasi IKN yang Aman, Gojek & Unmul Vaksinasi Ribuan Mitra Gojek Samarinda

Gojek, super-app terkemuka di Asia Tenggara, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung program vaksinasi COVID-19 melalui pemberian vaksinasi bagi

Editor: Diah Anggraeni
HO/Gojek
Proses pemberian vaksinasi kepada ribuan Mitra Gojek di Samarinda dan sekitarnya yang dilakukan secara bertahap. Kegiatan ini digelar Gojek bekerja sama dengan Universitas Mulawarman mulai hari ini (22/6/2021) hingga Jumat (25/6/2021) nanti. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gojek, super-app terkemuka di Asia Tenggara, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung program vaksinasi COVID-19 melalui pemberian vaksinasi bagi mitranya di Kota Samarinda dan sekitarnya bekerja sama dengan Universitas Mulawarman (Unmul) melalui program UnMul Peduli.

Proses pemberian vaksinasi ini dimulai sejak hari ini, 22 Juni 2021 hingga 25 Juni 2021, yang dilakukan secara bertahap di Kampus Universitas Mulawarman, Samarinda.

Baca juga: Mantap, 37 Driver Gojek Tenggarong Ikut Vaksinasi di Stadion Aji Imbut

Peluncuran program vaksinasi untuk mitra Gojek secara perdana dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur dr. Padillah Mante Runa, M.Si, MARS.; Rektor Universitas Mulawarman Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si.; VP Public Policy and Government Relations Gojek Gautama Adi Kusuma, serta manajemen Gojek
Samarinda.

Vaksinasi ini diberikan kepada lebih dari seribu mitra Gojek baik lansia maupun non-lansia yang ada di Kota Samarinda.

Untuk menjaga agar seluruh vaksin yang diberikan tepat sasaran, maka peserta vaksin yang telah didaftarkan oleh Gojek wajib membawa persyaratan identitas mereka pada saat vaksinasi.

Mitra Gojek menjadi salah satu target utama vaksinasi di Samarinda karena masuk kedalam kategori pekerja publik dan memiliki peran penting dalam menjaga roda perekonomian di Samarinda selama masa pandemi.

Langkah itu juga salah satu upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dinas Kesehatan Kota Samarinda untuk menuntaskan pandemi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Timur, khususnya Kota Samarinda.

Pemberian vaksin ini untuk melengkapi langkah komprehensif yang dilakukan Gojek dan juga Universitas Mulawarman demi mengoptimalkan Mitra dalam memberikan layanan kepada masyarakat di Samarinda, mulai dari riset, edukasi dan penyuluhan, jaminan pendapatan harian mitra, serta penyediaan sarana dan prasarana mitigasi penularan COVID-19.

Ini bukan merupakan Kolaborasi pertama antara Gojek dengan Universitas Mulawarman.

Pada tahun 2020 lalu, Universitas Mulawarman melakukan riset terkait pola perilaku dan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Mitra Gojek Samarinda serta program Matching Program dalam memberdayakan
UMKM lokal selama masa pandemi.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Gojek Luncurkan Layanan yang Mudahkan Warga Belanja di Balikpapan Superblock

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved