Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Dirgahayu ke-75 POMAD, Wagub: Selamat dan Sukses, Terus Bekerja Sama Membangun Kaltim

Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang profesional dan adaptif siap mendukung tugas pokok TNI AD menjadi tema peringatan dirgahayu ke-75 POMAD

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humasprov Kaltim
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi saat menghadiri syukuran dirgahayu ke-75 POMAD di Sport Centre Korem 091/ASN, Jalan Awang Long, Samarinda, Selasa (22/6/2021). 

TRIBUNKALTIM.COPolisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang profesional dan adaptif siap mendukung tugas pokok TNI AD menjadi tema peringatan dirgahayu ke-75 POMAD yang digelar Detasemen Polisi Militer (Denpom) VI/1 Samarinda di Sport Centre Korem 091/ASN, Jalan Awang Long, Samarinda, Selasa (22/6/2021).

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi hadir pada acara syukuran yang juga turut dihadiri Wali Kota Samarinda Andi Harun, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, Ketua MPW Pemuda Pancasila Kaltim HM Said Amin, Presiden Borneo FC Nabil Husein, serta tamu undangan lainnya dari berbagai unsur.

"Selamat dan sukses kepada POMAD yang berulang tahun ke-75 di tahun 2021 ini. Semoga POMAD terus bekerja sama dengan seluruh stakeholder membangun Kaltim dan Indonesia dan mudah-mudahan NKRI tetap utuh sebagaimana yang kita rasakan sampai sekarang," ucap Hadi Mulyadi usai menyumbangkan tiga buah lagu di panggung syukuran dirgahayu ke-75 POMAD.

Baca juga: Terima Kunjungan Ombudsman RI, Wagub Dukung Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Khusus untuk Denpom VI/1 Samarinda, Hadi Mulyadi berharap, jajaran Denpom dapat terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan stakeholder terkait guna menjaga stabilitas keamanan di ibu kota Provinsi Kaltim ini.

"Karena Samarinda sebagai kota penunjang ibu kota negara (IKN), jajaran POMAD di Denpom VI/1 Samarinda harus bekerja lebih giat dalam menjaga aset-aset negara, terutama dalam menciptakan suasana kondusif di Kaltim dalam menyongsong IKN," harapnya.

Baca juga: Disperindagkop dan UKM Lakukan Studi Banding, BP Batam: Izin Ekspor Harus Mudah dan Cepat

Sementara itu, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) VI/1 Samarinda Letkol Cpm Teguh Ariwibowo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemprov Kaltim, khususnya gubernur dan wakil gubernur Kaltim yang telah membangunkan Markas Komando (Mako) Denpom VI/1 Samarinda, di mana saat ini telah memasuki tahapan lelang.

"Kado terindah akan segera dibangunnya markas komando baru oleh Pemprov Kaltim di Jalan Slamet Riyadi (sebelah kompleks Islamic Center). Semoga bisa selesai di akhir tahun ini juga," ucapnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved