Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Hadiri HUT ke-75 Bhayangkara, Gubernur Apresiasi Polri dalam Penanganan Covid-19 dan PEN

Gubernur Kaltim H Isran Noor menghadiri HUT ke-75 Bhayangkara di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (1/7/2021).

Editor: Diah Anggraeni
Humasprov Kaltim/Riski Amalia
Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak. Forkopimda Kaltim juga hadir dalam peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara di Mapolda Kaltim di Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gubernur Kaltim H Isran Noor menghadiri HUT ke-75 Bhayangkara di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (1/7/2021).

Tahun ini, HUT Bhayangkara mengangkat tema "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Secara nasional, HUT Bhayangkara dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Negara melalui telekonferensi.

Hadir sebagai tuan rumah Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK, dan unsur Forkompimda Kaltim.

Baca juga: Gubernur Serahkan Bantuan untuk Nelayan dan Resmikan PLTS Sandaran di Kutai Timur

Gubernur Isran Noor sangat mengapresiasi tema peringatan HUT Bhayangkara tahun ini yang secara khusus fokus terhadap penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Apalagi, kasus positif Covid-19 di Kaltim terus meningkat dalam beberapa waktu terakhir.

"Dirgahayu Polri. Terima kasih atas pengayoman dan pelayanan yang sudah diberikan kepada masyarakat. Mari kita bersama dalam penanganan pandemi Covid-19, sekaligus pemulihan ekonomi masyarakat," ucap Isran Noor usai acara.

Sementara Presiden Jokowi dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas kerja dan jasa yang disumbangkan jajaran Polri di seluruh wilayah Indonesia.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polri. Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam penanganan Covid-19, selain melaksanakan tugas pengayoman kepada masyarakat," puji Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pesan lain disampaikan mantan gubernur DKI Jakarta dan wali kota Solo tersebut meski fokus bersama TNI dan pemerintah daerah untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Polri tidak boleh lengah dengan tugas pokoknya untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Baca juga: Resmikan Tiga Sekolah di Muara Wahau, Gubernur Apresiasi Peran Swasta dalam Program Pembangunan

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved