Breaking News:

Tingkatkan Brand Awareness kepada Masyarakat, PLN UP3 Samarinda Paparkan Keunggulan New PLN Mobile

PT PLN (Persero) UP3 Samarinda hadir dan turut berpartisipasi dalam memberikan dukungannya pada ajang pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021.

Editor: Diah Anggraeni
HO/PLN
Pemaparan soal aplikasi New PLN Mobile saat ajang pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021 di Atrium Big Mall Samarinda, Sabtu (26/6/2021) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT PLN (Persero) UP3 Samarinda hadir dan turut berpartisipasi dalam memberikan dukungannya pada ajang pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021.

Ajang yang diselenggarakan pada Sabtu (26/6/2021) malam di Atrium Big Mall Samarinda, Kalimantan Timur, itu diikuti 22 finalis dari 13 provinsi.

Dalam rangka menanamkan sekaligus meningkatkan brand awareness kepada para finalis dan masyarakat Samarinda yang hadir dalam ajang tersebut, PLN UP3 Samarinda turut memaparkan sebuah multi platform digital mobile berbentuk aplikasi untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan, serta pengalaman layanan listrik yang berbeda yaitu aplikasi New PLN Mobile.

Baca juga: Komitmen Tingkatkan Kerja Sama, PLN UP3 Samarinda Gelar Audiensi ke Pemkab Kukar dan BPN Samarinda

New PLN Mobile sendiri adalah aplikasi mobile customer self service yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T).

Aplikasi itu merupakan bentuk sinergi layanan PLN kepada pelanggan, setelah sebelumnya memanfaatkan contact center PLN 123, Facebook, Twitter dan website PLN.

New PLN Mobile juga berisikan layanan informasi dan komunikasi interaktif antara pelanggan dengan PLN perihal layanan ketenagalistrikan.

Aplikasi itu menyajikan data terpadu pelanggan dengan tingkat validasi, akurasi, dan keamanan data yang dapat dipertanggungjawabkan.

Aplikasi PLN MOBILE dapat di download pada Play Store dan App Store.

Baca juga: PLN UP3 Samarinda Gelar Audiensi, Isran Noor Berharap Jaringan Kelistrikan Pedesaan Diperkuat

Adapun fitur-fitur aplikasi PLN MOBILE adalah:

1. Pembelian token bagi pelanggan prabayar

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved