Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Viral Ibu Hamil Ditolak Puskesmas saat Tenaga Kesehatan Asyik Karaoke

Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan video rekaman ibu hamil positif Covid-19 ditolak petugas puskesmas yang asyik karaokean.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO- Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan video rekaman ibu hamil positif Covid-19 ditolak petugas puskesmas yang asyik karaokean.

Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik itu, terlihat ibu hamil memakai daster lengkap dengan masker mendatangi Puskesmas Situ Udik, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (9/7/2021) kemarin.

Sebuah video viral menunjukkan petugas Puskesmas Pembantu Situ Udik, Kabupaten Bogor menolak melayani warga dengan alasan tutup padahal terdengar suara dari dalam orang tengah bernyanyi karaoke.

Dikutip Wartakotalive.com, dalam video yang beredar menunjukkan dua orang warga tengah memerlukan layanan lantaran darurat, satu orang tengah hamil, dan satu orang positif Covid-19.

Sedangkan, kondisi puskesmas dalam keadaan kosong, tirai tertutup dan pintu sudah tergembok. Jam menunjukan pukul 10.00 WIB, Jumat (9/7/2021).

Tak lama seorang petugas berkemeja cokelat keluar dan pada saat pintu dibuka terdengar nyaring suara seseorang tengah berkaraoke.

Ibu yang tengah hamil menuturkan keperluannya untuk rujukan BPJS Kesehatan dan warga lainnya melapor lantaran dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: NEWS VIDEO Viral Pria Berbaju Putih Salat di Tengah Jalan

Diiringi lantunan musik, si perekam video mencoba menjelaskan kepada petugas maksud kedatangannya.

Namun dengan alasan sedang tutup karena masuk waktu ibadah salat Jumat, sang pasien diminta kembali Sabtu besok atau Senin lusa.

Video ini mendapat banyak tanggapan negatif dari warganet.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved