Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Khusus Bulan Juli, Honda Virtual Exhibition Berikan Servis dan Ganti Oli Setahun

Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer motor Honda wilayah Kaltim-Kaltara memberikan promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda di laman

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Dalam rangka mematuhi program pemerintah akan PPKM Darurat, Astra Motor Kaltim 1 memberikan pelayanan pembelian daring hingga tanggal 20 Juli mendatang. Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer motor Honda wilayah Kaltim-Kaltara memberikan promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda di laman virtual www.HondaKaltimra-Expo.com. 

TRIBUNKALTIM.CO – Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer motor Honda wilayah Kaltim-Kaltara memberikan promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda di laman virtual www.HondaKaltimra-Expo.com.

Dalam rangka mematuhi program pemerintah akan PPKM Darurat, Astra Motor Kaltim 1 memberikan pelayanan pembelian daring hingga tanggal 20 Juli mendatang.

Baca juga: Beragam Rem Canggih Terpasang pada Motor Honda, Simak Penjelasan Astra Motor Kaltim 1 Berikut Ini

Pada laman virtual shopping www.HondaKaltimra-Expo.com seluruh masyarakat Balikpapan, PPU, Paser, Berau, Nunukan, Tanjung Selor dan Tarakan yang mengakses virtual shopping pada periode 8-20 Juli 2021 akan mendapatkan subsidi Rp 1,3 juta untuk pembelian sepeda motor Honda PCX, hemat hingga Rp 2,4 juta untuk pembelian Honda Beat, serta gratis servis dan ganti oli selama setahun.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan konsumen dalam hal pelayanan servis dan penjualan, aplikasi Motorku X menjadi salah satu terobosan terbaru di era digital dan sekaligus mengikuti imbauan pemerintah agar memperketat protokol kesehatan, sehingga konsumen semakin cerdas untuk memilih layanan yang mudah, simple dan higienis.

"Dengan keunggulan di antaranya mudah yaitu booking service jadi lebih mudah, di antaranya konsumen yang menginstal perdana aplikasi Motorku X akan mendapatkan voucher. Selain itu, point tambahan bisa didapatkan konsumen apabila melengkapi data-data, melakukan pembelanjaan spare part, melakukan service rutin, dan memainkan game menarik yang ada di aplikasi tersebut, dari point tersebut dikumpulkan dan ditukarkan dengan voucer belanja serta raih hadiah menarik yang diundi setiap bulannya. Banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan menggunakan aplikasi Motorku X. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan layanan yang menarik ini saat bertransaksi di AHASS Astra Motor Kaltim 1," jelas Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, Dicky Mulana Akbar.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Jamin Keamanan dan Kebersihan AHASS Astra Motor Kaltim-Kaltara

Aplikasi Motorku X juga memiliki fitur lainnya yang lebih lengkap seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesori, katalog spare part dan informasi tips, serta berita Honda terbaru.

Ragam promo voucher, merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved