Breaking News:

Berita Kubar Terkini

Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo Jabat Dandim 0912/KBR, Siap Lanjutkan Program Pencegahan Covid-19 

Rotasi jabatan penting kembali bergulir di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0912/KBR.

Penulis: Zainul | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL MARSYAFI
Bupati Kubar FX Yapan didampingi Wakil Bupati Edyanto Arkan memberikan cenderamata kepada Letkol Inf Anang Effendi Sofyan disaksikan Dandim 0912 yang baru Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo. TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL MARSYAFI 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Rotasi jabatan penting kembali bergulir di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0912/KBR.

Kali ini pucuk pimpinan alias jabatan Komandan Kodim 0912 Kutai Barat secara resmi  berganti.

Sebelumnya, Komandan Kodim 0912/KBR ini dijabat oleh Letkol Inf Anang Sofyan Effendi, kini digantikan oleh Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo

Bergantinya Dandim 0912/KBR ini diapresiasi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kubar dengan menggelar acara pisah sambut terbatas sesuai protokol kesehatan.

Bupati Kubar, FX Yapan mengaku sangat berterima kasih atas sinergitas yang selama ini telah terjalin bersama Kodim 0912/KBR.

Baca juga: Kenalkan Kondisi Lapangan di Kubar, Kader Bela Negara Kodim 0912/KBR Latihan Teknik Outbond

"Terima kasih kepada Bapak Letkol Inf Anang Sofyan Effendi yang telah mendarmabaktikan dirinya memimpin Komando Distrik Militer 0912 selama ini, yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang Pertahanan dan Keamanan," ucap FX Yapan, Rabu (14/7/2021).

FX Yapan pun berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini tidak putus walaupun nantinya menjabat sebagai Dansecaba Rindam VI/Mlw Banjarbaru.

Serta untuk penggantinya, komunikasi yang baik pun bisa terjalin dalam tugasnya di Kubar.

"Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan asal komunikasi jalan, maka saya menginginkan terjalin terus komunikasi seluruh Forkopimda termasuk Kodim 0912/KBR, demi menyejahterakan masyarakat.

Jadi kami menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan Bapak Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin selama ini dapat terus terbina dan terpelihara, serta dapat kita terus tingkatkan," harapnya.

Baca juga: Sertijab Dandim 0912/Kutai Barat, Perannya Terdepan dalam Penanganan Covid-19 di Perbatasan

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved