Breaking News:

Serbuan Vaksinasi Covid 19

Lanud Dhomber Vaksinasi Massal Sopir Taksi Primkopau

Pengemudi taksi di bawah naungan Primkopau Lanud Dhomber mendapatkan vaksinasi,maka para penumpang dan khususnya pelanggan taksi Primkopau lebih aman.

Lanud Dhomber
Vaksinasi massal dilaksanakan lagi di RSAU Lanud Dhomber, Kamis (15/07/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIPKAPAN - Lanud Dhomber kembali menggelar vaksinasi massal mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Vaksinasi dilaksanakan di RSAU Lanud Dhomber, Kamis (15/07/2021).

Sasaran Serbuan Vaksinasi kali ini adalah driver taxi di bawah naungan Primkopau Lanud Dhomber. Pelaksanaan serbuan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan 5M secara ketat. “Ini sejalan dengan langkah pemerintah, dalam menempatkan pengemudi taksi sebagai golongan yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin,” ujar Komandan Lanud Dhomber Komandan Lanud Dhomber, Kolonel Pnb Dedy Susanto SE.

Langkah yang dilakukan Lanud Dhomber, menurut Kolonel Pnb Dedy diyakini sangat membantu pemerintah untuk sesegera mungkin mencapai herd immunity, agar penyebaran virus corona di Indonesia dapat ditekan.

“Diharapkan dengan pengemudi taksi di bawah naungan Primkopau Lanud Dhomber mendapatkan vaksinasi, maka para penumpang dan khususnya pelanggan taksi Primkopau lebih aman dan nyaman dalam perjalanan,” tambahnya.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved