Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Izin Pergi Mancing, Pemuda Loa Duri Ulu Kukar Tenggelam, Sempat Terdengar Korban Minta Tolong

Seorang pemuda dikabarkan tenggelam di Sungai Mahakam sekitar Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar) pada Sabtu (17/7/2021)

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola
HO/Basarnas
Tim SAR saat melakukan pencarian terhadap korban di perairan Sungai Mahakam, Sabtu (17/7/2021). (HO/Basarnas) 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Seorang pemuda dikabarkan tenggelam di Sungai Mahakam sekitar Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar) pada Sabtu (17/7/2021) sekitar pukul 02.00 Wita.

Dimana, pemuda tersebut bernama Ade Fernanda Putra (20) warga RT 08 dusun grodeq Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kukar.

Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Basarnas Kaltim, Oktavianto menginformasikan, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 08.25 Wita terkait adanya laporan orang ternggelam di sekitar perairan Loa Duri Ulu.

Baca juga: Jasad Imbran Pencari Besi yang Hilang di Sungai Mahakam Ditemukan 200 Meter Dari Titik Awal

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi dari saksi mata, diketahui saat pukul 02.00 Wita korban turun ke kapal untuk memancing dan sempat di tegur temannya untuk tidak memancing karena kondisi hujan gerimis, tetapi tidak di hiraukan oleh korban.

“Tidak lama waktu berselang sekitar pukul 02.10 terdengar suara teriakan minta tolong dan teman-teman korban yang mendengar mencoba mencari asal suara menggunakan perahu namun hasilnya nihil,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi korban tenggelam.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved