Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Sekda Kukar Apresiasi Kontribusi Perusahaan Lakukan Vaksinasi Gotong-Royong

Sekda Kukar Sunggono menghadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT Alamjaya Bara Pratama (ABP), Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Jumat (16/7/2021)

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola
HO/Prokom
Sekda Kukar, Sunggono saat menghadiri kegiatan vaksinasi gotong-royong di Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Kukar (HO/Prokom) 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sekda Kukar Sunggono menghadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT Alamjaya Bara Pratama (ABP), Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Jumat (16/7/2021) kemarin.

"Atas nama pemerintah daerah sangat berterimakasih atas partisipasi aktifnya, karena perusahaan tak hanya fokus pada urusan penambangan saja, akan tetapi aktif mengurus vaksin.

Menurutnya rasa ini didasari kepedulian dan rasa tanggung jawab untuk ikut andil dalam melindungi dan menyehatkan karyawan terhadap pencegahan penularan wabah covid 19 serta semangat mendorong percepatan vaksinasi khususnya pada karyawan PT. Alamjaya Bara Pratama," ujar Sunggono dalam rilis prokom setkab Kukar.

Sunggono mengatakan, terkait dengan keterbatasan jatah vaksin yang tidak sepenuhnya mencukupi kebutuhan kiranya pihak perusahaan dapat memprioritaskan terlebih dahulu kepada yang betul-betul membutuhkan.
 

Baca juga: Jalankan Vaksinasi Gotong Royong, Pertamina RU Balikpapan Target 1.200 Peserta

"Tentu kedepannya tetap dilakukan penambahan bagi yang belum divaksin, sehingga semua karyawan yang ada pada perusahaan ini tervaksin semua," kata Sunggono.

Kemudian, salah seorang dari manajemen PT. Alamjaya Bara Pratama, Yandriansyah mengatakan, sebanyak 1158 vaksinasi yang akan diberikan kepada karyawan secara bertahap selama 5 hari kedepan

"Penyelnggaraan vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap selama 5 hari, dikarenakan situasi dan kondisi karyawan yang bekerja ship-shipan pagi dan malam hari, sehingga pelaksanaan dilaksanakan menyesuaikan jadwal perusahaan, tentunya semua ini merupakan upaya kita mengantisipasi dan menekan pandemi yang terjadi." pungkasnya.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini, antara lain Camat Loa Kulu Adriansyah Kepala Dinas Kesehatan Martina Yuliati dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kukar Marsidik. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved