Breaking News:

Liga 1

Tak Lagi Bareng Persipura, Kini Boaz Solossa Resmi Bergabung ke Borneo FC

Setelah tidak lagi bersama Persipura, Boaz Solossa banyak dikabarkan ditarik oleh klub liga 1 atau liga 2.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TANGKAP LAYAR/CHANNEL YOUTUBE BORNEO FC
Suasana konferensi pers penandatangan resmi Boaz Solossa bergabung ke tim Borneo FC, didampingi oleh Farid Abubakar, Manajer Tim Borneo FC dan Ponaryo Astaman, Chief Operating Officer (COO) klub, yang ditayangkan melalui channel YouTube Borneo FC. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Setelah tidak lagi bersama Persipura, Boaz Solossa banyak dikabarkan ditarik oleh klub liga 1 atau liga 2.

Akhirnya kini ia resmi bergabung dengan Borneo FC.

Mantan pemain Persipura tersebut resmi menandatangani kontrak bersama manajemen Borneo FC, yang ditayangkan melalui chanel Youtube Borneo FC, Sabtu (17/7/202).

Boaz tampak didampingi oleh Farid Abubakar, Manajer Tim Borneo FC dan Ponaryo Astaman, Chief Operating Officer (COO) klub.

Atas resminya Boaz bergabung ke tim dengan julukan Pesut Etam tersebut, Farid Abubakar menuturkan kehadiran Boaz memang menjadi kebutuhan dari tim pelatih.

Baca juga: PROFIL Boaz Solossa yang Kini Resmi Gabung Borneo FC: Kontroversi & Nyaris Berkarier di Eredivisie

"Tim pelatih membutuhkan lini depan yang bisa dikatakan senior, dan Alhamdulillah ketika kita memiliki hubungan baik dengan Boaz, lalu kita jalin komunikasi semua berjalan lancar, dan Boaz pun memilih stay di Borneo pada musim ini," ucapnya saat konferensi pers tersebut.

Ia mengatakan, dengan Boaz bergabung ke Borneo FC tentunya mempermudah dirinya sebagai Manajer Tim, untuk membantu pelatih dalam mendatangkan pemain yang diinginkan.

Dia pun mengaku merasa senang, karena telah mendatangkan pemain berusia 35 tahun tersebut, yang kualitasnya telah diketahui oleh masyarakat Indonesia.

"Selamat bergabung buat ka Boaz, semoga bisa memberikan yang terbaik, dan membantu menambah bintang untuk juara di sini," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved