Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Bupati Kukar Beri Apresiasi atas Komitmen BRI yang Fokus pada Sektor UMKM

Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) mengapresiasi atas komitmen kemitraan Bank Rakyat Indoensia (BRI) yang tetap fokus pada sektor Usaha Mikro, Kecil dan

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq
HO/PROKOM SETKAB KUKAR
Suasana kegiatan Penarikan Undian Simpedes BRI Periode II di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. HO/PROKOM SETKAB KUKAR 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) mengapresiasi atas komitmen kemitraan Bank Rakyat Indoensia (BRI) yang tetap fokus pada sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di era persaingan perbankan yang semakin ketat. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Kukar Edi Damansyah melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Wicaksono Subagio, dalam Penarikan Undian Simpedes BRI Periode II di Tenggarong, Sabtu (17/7/2021) kemarin.

"Pemkab Kukar berharap Bank BRI Cabang Tenggarong mampu membantu menyukseskan program-program pembangunan pemerintah, khususnya di Kabupaten Kutai kartanegara," ujarnya dalam rilis Prokom Setkab Kukar.

Menurutnya, keberadaan BRI di Kukar hingga saat ini juga karena kepercayaan masyarakat atas kredibilitas BRI.

"Saya berharap BRI juga mampu menjadi yang terdepan sebagai badan pengelola keuangan yang terpercaya. Hubungan saling membutuhkan antara bank dan nasabah kiranya dapat menjadi suatu ikatan yang kuat, sehingga BRI semakin berakar dan kokoh di dunia perbankan," ucapnya berharap.

Baca juga: CEK BLT UMKM 2021 Tahap 3 BRI/BNI di eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id Pakai KTP, Kapan Dimulai?

Terkait undian, tambahnya, merupakan bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah setianya, dengan memberikan penghargaan berupa hadiah-hadiah, yang selalu rutin dilaksanakan. 

Tentunya, ini menjadi salah satu daya tarik bagi nasabah untuk mempercayakan dananya di BRI.

"Undian ini akan menambah kepercayaan masyarakat kepada BRI. Saya juga mengingatkan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai standar, mengingat virus varian delta mempunyai daya tular lebih kuat dari pada varian yang sebelumnya," bebernya.

Sekadar diketahui, Grandprize berupa dua unit mobil berhasil diraih oleh nasabah asal Tenggarong, yakni Yusuf dan Errin Winati (Unit Tenggarong Kota).

Enam unit sepeda motor masing-masing, yakni Tauhid dari Tenggarong, Natalia Bety dari Tenggarong Seberang, Istini dari Tenggarong, Farida dari Tenggarong Seberang, Noorhelyati dari Tenggarong Seberang dan Batin dari Tenggarong Seberang. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved