Breaking News:

Berita Kutim Terkini

Kronologi Pria Asal Sangkulirang Ditangkap Polisi karena Simpan Barang Haram di Belakang Kompor Gas

Nasib sial dialami warga Kecamatan Sangkulirang berinisial A, saat dirinya tengah bertandang ke rumah rekannya di Desa Maloy

Penulis: Syifaul Mirfaqo | Editor: Budi Susilo
HO/POLRES KUTIM
DITANGKAP POLISI - Terduga pelaku berinisial A dan AS yang diamankan Polsek Kaliorang dan Polsek Sangkulirang atas kepemilikan barang haram, disimpan di balik kompor gas, Minggu (18/7/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Nasib sial dialami warga Kecamatan Sangkulirang berinisial A, saat dirinya tengah bertandang ke rumah rekannya di Desa Maloy, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Pasalnya, personil Polsek Kaliorang tiba-tiba menggeruduk rumah rekannya tersebut atas dugaan peredaran gelap barang haram atau narkotika jenis sabu pada Kamis 15 Juli 2021, sekitar jam 22.00 Wita.

Pelaku A, selanjutnya diketahui oleh pihak kepolisian atas kepemilikan narkotika jenis sabu yang berusaha disembunyikan di dapur rekannya.

Dituturkan oleh Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Resnarkoba Polres Kutim AKP MP.

Baca juga: Buang 2 Bungkus Barang Ini saat Diringkus, Warga Desa Muara Dun Kutim Didapati Simpan Sabu 15 Gram

Rachmawan dalam pers rilisnya yang dikirim ke TribunKaltim.co, menjelaskan kronologi penangkapan A atas kepemilikan sabu.

"Penggeledahan berlangsung di jalan Poros Maloy, Kecamatan Sangkulirang tepatnya di Rumah saudara U dan tepat saat itu, ada pula saudara A di tempat yang sama," ujarnya, Minggu (18/7/2021).

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak 3 poket dengan berat total 0,59 gram yang berada di belakang kompor gas.

Atas temuan tersebut personil Polsek Kaliorang melakukan interogasi terhadap terduga pelaku yang berada di tempat kejadian.

Baca juga: Warga Sangkulirang Kutim Dibekuk karena Kepergok Simpan Satu Poket Sabu

Dari hasil intergasi petugas mendapatkan informasi bahwa ketiga poket sabu yang tersimpan di belakang kompor gas tersebut diakui merupakan milik A.

Pelaku A juga mengaku bahwa barang tersebut ia dapatkan dari AS(26) warga Dusun Bual-Bual Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutim.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved