Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Khusus Pelanggan Wilayah Kaltim-Kaltara, Astra Motor Kaltim 1 Sediakan Akun Tanya Jawab 24 Jam

Mengikuti perkembangan zaman, Astra Motor Kaltim 1 terus berupaya memberikan inovasi dalam pelayanannya.

Editor: Diah Anggraeni
Ho/Astra Motor Kaltim 1
Astra Motor Kaltim 1 memberikan pelayanan berbasis tanya jawab layanan virtual 08.00-17.00 Wita atau AMANDA yang dapat menjawab pertanyaan konsumen Honda seputar produk, apparel, servis, diler, dan pembelian sepeda motor. 

TRIBUNKALTIM.CO – Mengikuti perkembangan zaman, Astra Motor Kaltim 1 terus berupaya memberikan inovasi dalam pelayanannya.

Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Kaltim 1 memberikan pelayanan berbasis tanya jawab layanan virtual 08.00-17.00 Wita atau AMANDA yang dapat menjawab pertanyaan konsumen Honda seputar produk, apparel, servis, diler, dan pembelian sepeda motor.

Baca juga: Tips dari Astra Motor Kaltim 1, Waspada Bahaya Blind Spot saat Berkendara!

Virtual account AMANDA dapat konsumen Honda temui dengan menambahkan pertemanan melalui aplikasi WhatsApp 0812-1096-7964.

Menu layanan tanya jawab AMANDA didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda yang dapat memudahkan di era kebiasaan baru ini.

Tidak hanya mendukung program pemerintah untuk mengurangi mobilitas, layanan tanya jawab virtual juga sangat praktis dan tidak memerlukan biaya sepersen pun saat berinteraksi.

Apa saja yang dapat ditanyakan lewat AMANDA?

Semua pertanyaan sebisa mungkin akan dijawab, mulai dari harga sepeda motor, pembelian aksesori, apparel, promo sepeda motor, katalog sepeda motor Honda, pelayanan servis dan lain-lain.

Baca juga: Beragam Rem Canggih Terpasang pada Motor Honda, Simak Penjelasan Astra Motor Kaltim 1 Berikut Ini

Tidak hanya itu layanan tanya AMANDA juga melayani tidak hanya Kota Balikpapan, namun PPU, Paser, Berau, Nunukan, Tarakan dan Tanjung Selor.

"Layanan AMANDA adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda, mengingat pentingnya akan menjaga jarak, akhirnya kami berinovasi memberikan layanan tanya jawab AMANDA. Tidak sulit penggunaannya hanya seperti chat via WhatsApp, semoga dengan adanya layanan tersebut dapat membantu para konsumen di rumah," ujar Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1, Matthew Poetera Sah.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved