Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Buntut Kasus, Dua Merek Mewah Susul Copot Kris Wu sebagai Brand Ambassador

Merek mewah Louis Vuitton dan Porsche akhirnya bergabung dengan merek lainnya yang menarik diri dari kerja sama dengan aktor dan penyanyi China, Kris

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Merek mewah Louis Vuitton dan Porsche akhirnya bergabung dengan merek lainnya yang menarik diri dari kerja sama dengan aktor dan penyanyi China, Kris Wu.

Keputusan untuk menghentikan kerja sama ini kabarnya masih terkait kasus dugaan tindak asusila terhadap gadis di bawah umur yang menyeret nama Kris Wu.

Melalui akun Weibo mereka, Louis Vuitton yang telah menggandeng Kris Wu sejak tahun 2018, mengumumkan hal tersebut.

Keputusan untuk menunda kolaborasi itu akan dilakukan hingga hasil penyelidikan resmi dirilis.

"Kami menaruh banyak perhatian atas tuduhan terhafap Wu," kata perusahaan.

NEWS VIDEO Fakta eks EXO Kris Wu Diduga Lecehkan 31 Gadis dari Klub Fans

Hal serupa juga dilakukan perusahaan asal Jerman, Porsche yang menunjuk mantan anggota EXO ini sebagai juru bicara mereka sejak April 2021.

Selain dua merek tersebut, sebelumnya beberapa merek seperti Kans, Liby, Vatti, Seeyoung membatalkan kerja sama mereka dengan Wu.

Kehebohan yang ditudingkan pada bintang film XXX: Return of Xander Cage itu bermula dari pengakuan seorang gadis bernama Du Meizhu yang melakukan wawancara dan mengungkap perkosaan yang ditudingkan kepada Kris.

Dia mengklaim Kris Wu telah melecehkannya dan setidaknya 30 gadis lainnya, termasuk yang masih berusia remaja, setelah mereka di bawah pengaruh alkohol.

Menurut Du Meizhu, motif Kris adalah dengan menjemput wanita muda di klub penggemar dan mengundang mereka ke hotel.

Sementara itu, Kris Wu juga telah menyampaikan melalui akun Weibo, bantahannya terhadap tudingan yang ditujukan padanya. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved