Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Super Air Jet Terbang Perdana di 6 Destinasi Super Favorit dengan Rute Super Populer

Super Air Jet akan segera melakukan penerbangan perdana 6 destinasi super favorit di rute super populer dengan kenyamanan lebih super ekstra gratis ba

Penulis: Bella Evanglista | Editor: Rahmad Taufiq
HO/SUPER AIR JET
Super Air Jet hadir di Indonesia. Super Air Jet akan segera melakukan penerbangan perdana 6 destinasi super favorit di rute super populer dengan kenyamanan lebih super ekstra gratis bagasi 20 kg. HO/SUPER AIR JET 

TRIBUNKALTIM.CO - Super Air Jet akan segera melakukan penerbangan perdana 6 destinasi super favorit di rute super populer dengan kenyamanan lebih super ekstra gratis bagasi 20 kg dan hiburan gratis yang menyenangkan dan super entertainment.

Memiliki kode IATA: IU yang kemudian digunakan sebagai salah satu kampanye uniknya, yaitu I Love U Kami Senantiasa akan Ada untuk Kamu, Super Air Jet hadir untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula, khususnya generasi kekinian terhadap perjalanan udara, Rabu (21/6/2021).

"Kami akan memulai layanan ke destinasi super favorit di Indonesia, antara lain Jakarta (CGK), Palembang (PLM), Padang (PDG), Batam (BTH), Medan (KNO) dan Pontianak (PNK). Super Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP)," kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari.

Pemilihan destinasi super favorit di tahap perdana ditujukan guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute Super Populer.

"Daerah ini disebut Super Popular karena jaringan dan wilayah tersebut sudah dikenal dan disukai banyak orang. Fokus utama Super Air Jet adalah menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional," kata Ari Azhari.

Baca juga: Syarat Penerbangan Terbaru! Hanya Hasil Tes PCR 742 Laboratorium Ini yang Diakui untuk Naik Pesawat

Penamaan Super Favorit digunakan oleh Super Air Jet, karena maskapai penerbangan tersebut telah melihat dan menganalisis kota tujuan ini sebagai tempat yang paling banyak diminati oleh wisatawan dan pebisnis muda.

Masing-masing destinasi memiliki karakteristik dan keunikan, yaitu sebagai kota petualangan dan kota bisnis.

"Super Air Jet yang memiliki visi to empower the next generation to reach new heights, sedang mempersiapkan penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik keunggulan daerah, serta tren penerbangan kategori penumpang milenial," jelas Ari Azhari.

Mengusung konsep terbang perdana Yuk Jelajahi Indonesia dan Wujudkan Impian ke Destinasi Super Favorit, kehadiran Super Air Jet saat ini optimistis akan membawa era dan babak baru penerbangan dari Indonesia, menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang, menciptakan konektivitas lebih baik.

Sehingga mampu memperpendek jarak serta mempersingkat waktu perjalanan, mengunggah kembali minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara, membentuk, menghubungkan dan mewujudkan mimpi bagi komunitas pehobi jalan-jalan, pecinta penerbangan, pebisnis untuk tetap bisa terbang, meningkatkan tren sesuai kebutuhan pasar penerbangan, khususnya domestik, serta meyakinkan bahwa terbang itu sangat aman, sehat dan menyenangkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved