Breaking News:

Virus Corona di Kaltim

Jaksa Agung Beri Amanat ke jajaran Kejati Kaltim, Tekankan untuk Penanganan Covid-19

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dihadiri langsung seluruh jajaran Koprs Adhyaksa di seluruh Indonesia.

Penulis: Mohammad Fairoussaniy | Editor: Budi Susilo
HO/KEJATI KALTIM
HBA RI - Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dihadiri langsung seluruh jajaran Koprs Adhyaksa di seluruh Indonesia. Selama pandemi Covid-19, jaksa diperlukan sepak terjangnya. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dihadiri langsung seluruh jajaran Koprs Adhyaksa di seluruh Indonesia beserta jajarannya secara virtual. 

Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin juga memberi amanat pada seluruh jajarannya untuk ikut dalam penanganan Covid-19 yang masih terjadi.

Di ruang Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur hadir Kajati, Wakajati, para asisten dan para koordinator mendengar dengan seksama arahan pimpinan dari sambungan virtual.

Selanjutnya, Jaksa Agung RI mengatakan Hari Bhakti Adhyaksa yang setiap tahunnya diperingati sudah selayaknya dimaknai bersama.

Baca juga: Antisipasi Unjuk Rasa Susulan, Polresta Balikpapan Bakal Rangkul Mahasiswa Tangani Pandemi Covid-19

Sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini.

"Merumuskan langkah-langkah apa yang hendak kita lakukan ke depan," jelas Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman, Kamis (22/7/2021).

Disambungnya, dalam menjawab tantangan dan mengatasi situasi saat ini, tanpa harus mengurangi semangat dalam bekerja dan berkarya.

Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 mengangkat tema "Berkarya Untuk Bangsa" yang merupakan kesinambungan dari tema HBA tahun sebelumnya, yang menginginkan Korps Adhyaksa "Terus Bergerak dan Berkarya"

Baca juga: 3 Kelurahan Zona Merah Covid-19 di Bontang Terendam Banjir, Warga Isolasi Mandiri jadi Perhatian

Tentunya mendukung dan memastikan setiap kebijakan Pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Pimpinan (Jaksa Agung RI), lanjut Deden juga menyampaikan saat ini semua bangsa Indonesia sedang berjuang melawan wabah Covid-19 yang tengah mengancam dan meneror kita semua. Tentunya Kejaksaan memiliki tanggung jawab besar untuk berperan aktif dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved