Breaking News:

Rahmad Mas'ud Apresiasi KPB, Serahkan 12 Ekor Sapi dan 14 Ekor Kambing untuk Warga Kota Balikpapan

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) menyerahkan 12

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Diah Anggraeni
HO/Tim Media Rahmad Mas'ud
Penyerahan hewan kurban secara simbolis yang dilakukan oleh tim Corporate Secretary PT KPB kepada Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud di halaman balai kota, Senin (19/7/2021) sore.  

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) menyerahkan 12 ekor sapi dan 14 ekor kambing kepada warga Kota Balikpapan

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh tim Corporate Secretary PT KPB di halaman Kantor Walikota Balikpapan, Senin (19/7/2021) sore. 

Direktur Utama PT KPB, Feri Yani melalui sambungan langsung rapat virtual M-Teams menyampaikan, bantuan hewan kurban tersebut diharapkan dapat menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih membayangi.

Khususnya warga yang berada di wilayah ring 1 proyek RDMP Balikpapan. 

"Saya juga berpesan agar penyembelihan sampai pendistribusian dagingnya dapat dilakukan sesuai aturan serta protokol kesehatan yang ketat," ujarnya. 

Baca juga: Rahmad Masud Berkurban Lima Ekor Sapi di Rumjab Walikota, Siapkan Seribu Kupon

Penyerahan disaksikan langsung oleh jajaran Forkompinda Kota Balikpapan.

Turut hadir dalam acara tersebut walikota, ketua DPRD, Kapolresta Kota Balikpapan, Dandim 0905/Balikpapan, Danlanal Kota Balikpapan, Danlanud Kota Balikpapan, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan

Dalam kesempatan itu, Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada KPB sebagai pengelola proyek RDMP Balikpapan.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi serta kepedulian dari KPB kepada masyarakat Kota Balikpapan. Semoga bantuan kurban yang bisa langsung dirasakan oleh warga kota ini bisa memberikan keberkahan dan proyek pembangunan perluasan kilang RDMP Balikpapan dapat selesai tepat waktu serta membawa manfaat bagi masyarakat," ungkap Rahmad Mas'ud.

Untuk diketahui, proyek RDMP Balikpapan dan Lawe-Lawe yang menjadi proyek strategis nasional (PSN) semakin menunjukkan progres serta pencapaian yang signifikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved