Breaking News:

Liga 1

Borneo FC Samarinda Tambah Stakeholder Baru, Kenalkan Chandra Kurniawan Seorang Pengusaha Muda

Tim Borneo FC Samarinda tambah stakeholder baru yakni Muhammad Chandra Kurniawan, atau biasa disapa Charock pada Minggu 18 Juli 2021

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
LIGA 1 - Muhammad Chandra Kurniawan saat bersama dengan Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub Borneo FC, saat melakukan penandatangan kontrak pada Senin, (18/7/2021) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Borneo FC Samarinda tambah stakeholder baru yakni Muhammad Chandra Kurniawan, atau biasa disapa Charock pada Minggu 18 Juli 2021

Perihal bergabungnya Charock tersebut ke Tim dengan julukan Pesut Etam, telah disampaikan oleh Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin.

"Kenalkan Mas Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru di tim kita, semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan,” ujarnya, melalui rilis yang diberikan Brilian Sanjaya, Head Media Officer Borneo FC kepada TribunKaltim.co pada Jumat (23/7/2021).

Nabil menerangkan bahwa Chandra Kurniawan sendiri bukanlah orang baru dalam dunia olahraga.

Baca juga: Boaz Solossa Resmi Bergabung ke Borneo FC, Manajer Klub Bahas soal Kandidat Kapten

Ia adalah pengusaha muda pemilik CRK Corporation, yang merupakan holding company yang fokus dan bergerak di bidang entertainment dan sport industry di Indonesia.

CRK Corporation sendiri kini juga menjadi salah satu sponsor utama dari Borneo FC yang merupakan salah satu klub sepakbola papan atas di Liga 1 Indonesia.

"Chandra Kurniawan memiliki sederet pengalaman di berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional, sehingga dengan semangat dan dukungannya, saya yakin Borneo FC akan selalu siap mengejar prestasi, bahkan hingga ke pentas Asia," ucap Nabil.

Rencana Inovasi di Borneo FC 

Sambungnya, Chandra juga telah dipercaya oleh panitia PON XX/2021 sebagai konsultan logo dan maskot PON XX/2021

Serta sukses dengan event akbar peresmian Stadion Lukas Enembe dan sederet event internasional seperti SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved