Breaking News:

Virus Corona di Kubar

Kodim Kubar Siap Kawal Vino Bocah Yatim Piatu Akibat Covid-19 jika Pulang ke Sragen Jawa Tengah

Dandim mengatakan pihaknya siap mengantar atau mengawal Vino hingga ke kampung halamannya nanti, saat ia akan pulang, usai menjalani isoman

Penulis: Febriawan | Editor: Adhinata Kusuma
TRIBUNKALTIM/FEBRIAWAN
Dandim 0912/KBR Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, didamping isteri, memberikan bola kepada Vino, Jumat (23/7/2021).    

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Bantuan untuk Voni, bocah yatim piatu dan sebatang kara di Kutau Barat terus mengalir.

Setelah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang disampaikan oleh Bupati FX Yapan, bantuan kepada Vino juga diberikan oleh Kodim 0912/Kubar.

Bantuan diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0912/Kutai Barat (Kubar) Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo.

Selain memberikan bantuan berupa makanan, minuman, mainan dan lain-lain, Dandim sekaligus mengunjungi langsung dan melihat kondisi Vino yang kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Kampung Purwerejo, RT 04, Kecamatan Tering, Kutai Barat, Jumat (23/7/2021)  pagi. 

“Saya sebagai kepanjangan tangan Bapak Pangdam VI Mulawarman dan juga Pak Danrem 091/ASN, ingin menyampaikan bantuan ini kepada salah satu masyarakat yang sedang tertimpa musibah ini. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban yang sedang dihadapi adik kita, Vino. Terutama untuk kebutuhan sehari-harinya,” ucap Dandim usai menyerahkan bantuan.

Baca juga: Nasib Bocah Yatim Piatu akibat Covid-19 di Kubar Rencananya Diasuh Nenek di Jawa Tengah

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberikan apresiasi kepada masyararakat, aparat kepolisian, TNI dan juga pemerintah daerah yang telah bergotong royong, berempati membantu keluarga Vino, yang kini sedang ditimpa musibah.

Dandim mengatakan pihaknya siap mengantar atau mengawal Vino hingga ke kampung halamannya nanti, saat ia akan pulang, usai menjalani isolasi mandiri.

“Kita juga menugaskan personel kami atau Babinsa untuk terus memantau kondisi dek Vino, selama menjalani Isolasi mandiri,” tegasnya.

Tak lupa Dandim juga berpesan kepada masyarakat, untuk tetap berhati-hati, saling menjaga untuk bisa terhindar dari paparan covid-19.

“Masyarakat tidak perlu panik, namun dengan tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dandim 0912/KBR Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, didampingi isteri, menyerahkan bantuan kepada keluarga Vino, Jumat (23/7/2021).
Dandim 0912/KBR Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, didampingi isteri, menyerahkan bantuan kepada keluarga Vino, Jumat (23/7/2021). (TRIBUNKALTIM/FEBRIAWAN)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved