Breaking News:

Liga Spanyol

Nasib Lionel Messi Bawa Argentina Juara Copa America, Kini Nama Dihapus di Laman La Liga Spanyol

Nama Lionel Messi ternyata sudah dihapus oleh LaLiga selaku penyelenggara Liga Spanyol dalam laman resmi mereka.

Editor: Ikbal Nurkarim
AFP/ LLUIS GENE
Lionel Messi saat merayakan golnya pada laga pekan ke-21 Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Minggu, 31 Februari 2021. Nasib Lionel Messi bawa Argentina juara Copa America, kini nama dihapus di laman La Liga Spanyol 

TRIBUNKALTIM.CO - Nasib Lionel Messi bawa Argentina Juara Copa America, kini nama dihapus di laman La Liga Spanyol.

Mega bintang Lionel Messi berhasil mengangkat trofi pertamanya di level internasional setelah membawa Argentina juara Copa America 2021.

Timnas Argentina berhasil juara setelah menumbangkan Brasil.

Hasil Final Copa America 2021 berpihak pada tim tamu Argentina, pada laga yang digelar di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Update Liga Italia: Gagal Dapat Thauvin, AC Milan Juga Tak Mampu Amankan Jasa Rekan Lionel Messi

Pemain Argentina Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Nicolas Gonzalez (kiri) dan Giovani Lo Celso setelah mencetak gol tendangan bebas ke gawang Chile dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021. Berikut jadwla Live streaming Argentina vs Ekuador di Copa America 2021
Pemain Argentina Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Nicolas Gonzalez (kiri) dan Giovani Lo Celso setelah mencetak gol tendangan bebas ke gawang Chile dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021. Berikut jadwla Live streaming Argentina vs Ekuador di Copa America 2021 (MAURO PIMENTEL / AFP)

Bermain di markas Brasil, Lionel Messi cs berhasil mempermalukan Neymar dkk dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Argentina dicetak Angel Di Maria pada menit 22.

Setelah membawa membawa negaranya juara kini Messi tengah berlibur di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Di level klub, Masa depan Lionel Messi di Bercelona kini menjadi tanda tanya setelah berakhirnya masa kontrak pada 30 Juni 2021 lalu.

Dilansir dari Tribunnews.com dengan judul artikel Bukan Lagi Pemain Barcelona, Nama dan Data Lionel Messi Dihapus dari Laman LaLiga Spanyol, Lionel Messi saat ini tidak lagi berstatus sebagai pemain Barcelona.

Hingga lewat 23 hari, status 'free agent' Lionel Messi itu belum juga diperbarui Barcelona.

Terlepas dari berbagai klaim yang diungkapkan klub Catalan itu, nyatanya Messi belum memiliki klub hingga kini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved