Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Belum Sepekan Menjabat, Kapolsek Tabang dan Jajaran Bekuk Pelaku Narkoba, 10 Poket Sabu Disita

Belum sepekan menjabat Kapolsek Tabang, Iptu Joko Sulaksono dan jajaran sudah mampu mengungkap kasus narkoba di ujung daerah Kukar tersebut.

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq
HO/POLSEK TABANG
Polsek Tabang berhasil meringkus tersangka M berinisial (50) dan barang bukti 10 poket sabu seberat 4,56 gram. HO/POLSEK TABANG 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Belum sepekan menjabat Kapolsek Tabang, Iptu Joko Sulaksono dan jajaran sudah mampu mengungkap kasus narkoba di ujung daerah Kukar tersebut.

Pada Sabtu (24/7/2021) kemarin, Polsek Tabang berhasil mengamankan 10 poket seberat 4,56 gram sabu dari tangan seorang pria berinisial M (50) di salah satu rumah di Desa Gunung Sari RT 02, Kecamatan Tabang.

Iptu Joko Sulaksono mengungkapkan, kronologi kejadian berawal ketika personel Polsek Tabang mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa di rumah tersebut sering terjadi transaksi Narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut, ia memimpin langsung tim melakukan penyelidikan dan sekitar pukul 19.00 WITA, ia bersama anggotanya langsung mendatangi rumah yang dimaksud.

Alhasil, ditemukan seorang pria berinisial M tersebut di dalam rumah itu dan langsung dilakukan penggeledahan di dalam rumah.

Baca juga: Sembunyikan Sabu dan Pil Ekstasi di Belakang Kandang Ayam, Polres Nunukan Ringkus 3 Tersangka

Dari hasil penggeledahan telah ditemukan 10 paket narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 4,56 gram beserta uang senilai Rp. 4,4 Juta, satu lembar plastik permen, satu buah dompet kecil berwarna merah, satu unit HP merk Vivo Y17 warna biru dan dua lembar plastik ukuran kecil warna hitam yang disembunyikan di sela kasur.

Tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

“Kemudian petugas membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Tabang untuk diproses lebih lanjut dan berdasarkan bukti-bukti yang tersangka melanggar Pasal 114 Ayat (1) Jo dan Pasal 112 Ayat (1) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved