Breaking News:

Bantuan Sosial

LENGKAP! Cara Daftar Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil di Link https://bit.ly/bantuananakpedagang

Ingat! cara daftar beasiswa anak pedagang kecil ini hanya bisa dilakukan di https://bit.ly/bantuananakpedagang dan bukan link lainnya.

Editor: Doan Pardede
Instagram @sandiuno
Bantuan beasiswa anak pedagang. Beasiswa ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur. Ingat! cara daftar beasiswa anak pedagang kecil ini hanya bisa dilakukan di https://bit.ly/bantuananakpedagang dan bukan link lainnya.  Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Cara Daftar Bantuan Anak Pedagang ! Link Beasiswa Anak Pedagang 

TRIBUNKALITM.CO - Inilah cara daftar beasiswa anak pedagang kecil di link https://bit.ly/bantuananakpedagang dan rinciannya.

Ingat! cara daftar beasiswa anak pedagang kecil ini hanya bisa dilakukan di https://bit.ly/bantuananakpedagang dan bukan link lainnya. 

Saat ini, ada bantuan beasiswa bagi anak pedagang kecil yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 4.

Bantuan beasiswa ini diberikan bagi pelajar SMP sederajat, SMA Sederajat hingga mahasiswa.

Baca juga: Berdayakan Ojol, Polresta Balikpapan Distribusikan 100 Paket Bansos buat Warga Terdampak PPKM

Bantuan ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur.

Melalui akun Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi @sandiuno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan bantuan beasiswa untuk anak pedagang kecil terdampak PPKM Level 4.

Bantuan beasiswa anak pedagang. Beasiswa ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur. 


Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Cara Daftar Bantuan Anak Pedagang ! Link Beasiswa Anak Pedagang
Bantuan beasiswa anak pedagang. Ingat! cara daftar beasiswa anak pedagang kecil ini hanya bisa dilakukan di https://bit.ly/bantuananakpedagang dan bukan link lainnya.  (Instagram @sandiuno)

Dalam unggahannya tersebut, Sadiaga Uno menegaskan pihaknya siap hadir dan bersama-sama berikhtiar menyelamatkan lapangan kerja dan ekonomi masyarakat, khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi.

Mengutip Tribun Pontianak di artikel berjudul Cara Daftar Bantuan Anak Pedagang ! Link Beasiswa Anak Pedagang https://bit.ly/bantuananakpedagang, berikut postingan lengkap Sandiaga Uno :

"Kami siap hadir dan bersama-sama berikhtiar menyelamatkan lapangan kerja dan ekonomi masyarakat, khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi.

Baca juga: CEK Daftar Nama Penerima Bantuan UMKM 2021 di banpresbpum.id/eform.bri.co.id/bpum, Siapkan NIK KTP

Di balik anak-anak yang bersekolah dan belajar dengan tenang di rumah, terdapat orangtua yang berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved