Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Kedua Orangtuanya Meninggal Akibat Covid-19, Bocah di Kukar Adzan di Makam Ibunya

Kedua Orangtuanya Meninggal Akibat Covid-19, Bocah di Kukar Ini Adzan Dimakam Ibunya

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Belum hilang dipendengaran warga Kaltim kasus Vino di Kutai Barat (Kubar) yang ditinggal pergi kedua orangtuanya akibat meninggal dunia karena terpapar covid-19.

Baru-baru ini warga Kaltim kembali digegerkan dengan beredarnya video di media sosial terkait kasus yang hampir sama seperti yang dialami Vino.

Dimana, di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tengah dihebohkan video yang menayangkan Arga, anak kedua dari pasangan Ali Yusni dan Deasy Setiawati tengah mengazankan salah satu orangtuanya yang meninggal yakni ibunya akibat covid-19.

Dalam video itu, Arga nampak mengumandangkan azan di makam ivubya dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap saat proses pemakaman.

Baca juga: Jalan Putus di Bakungan Segera Dibangun, Anggota DPRD Kukar Sebut September Rampung

Diketahui, ayah Arga yakni Ali Yusni yang merupakan ASN di BPKAD Kukar ini meninggal dunia lebih dulu dari sang istri, dimana Ali Yusni meniggal dunia pada Kamis, (22/7/2021) lalu, kemudian disusul sang istri meninggal dunia dua hari kemudian, tepatnya pada Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Keluarga tersebut tinggal di kawasan gunung belah, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kukar.

Dikabarkan, Arga yang merupakan anak kedua dari pasangan suami istri tersebut hadir pada saat proses pemakaman ibunya, sementara kakak dan dua saudara-saudarinya yang lain tengah melakukan isolasi di wisma atlet Tenggarong Seberang.

Tak hanya itu, kabar duka itu juga disampaikan langsung pemerintah Kabupaten Kukar melalui akun facebook resmi pemkab Kukar, Bupati Kukar Edi Damansyah melalui akun facebook resmi pemkab Kukar mengucapkan Bela Sungkawa dan Duka Cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ali Yusni Bin Zailani AW yang merupakan ASN Bidang Anggaran pada BPKAD Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Semoga almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala dosa dan diterima segala amal kebajikannya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin,” pungkasnya.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved