Breaking News:

Berita Kutim Terkini

Gerak-gerik Mencurigakan Warga Ini Diamankan Personel Polsek Rantau Pulung Kutim, Ini Sebabnya

Polres Kutai Timur kembali mengungkap kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu yang berasal dari Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutim

Penulis: Syifaul Mirfaqo | Editor: Mathias Masan Ola
HO/POLRES KUTIM
TM, beralamat di Desa Margo Mulyo Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur, yang diduga bertanggungjawab atas kepemilikan narkotika jenis sabu. HO/POLRES KUTIM 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Polres Kutai Timur kembali mengungkap kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu yang berasal dari Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutim.

Pengungkapan kasus tersebut disampaikan Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Resnarkoba Iptu MP Rachmawan dalam rilisnya, Selasa (27/7/2021).

"Terduga pelaku adalah seorang pria berinisial TM usia 33 tahun, yang beralamat di Desa Margo Mulyo Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur," ujarnya.

Penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan warga setempat bahwa di jalan poros Rantau Pulung, Desa margo mulyo, Kecamatan Rantau Pulung, sering transaksi narkotika jenis sabu.

Baca juga: Karyawan Swasta di Sangatta Kutim Miliki 13 Poket Barang Haram, Disimpan di Mobil dan Rumah

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian unit Reskrim Polsek Rantau Pulung melakukan patroli pada hari Senin, tanggal 26 Juli 2021, sekira pukul 02.00 Wita di tempat tersebut.

"Dalam patroli tersebut, anggota Reskrim Polsek Rantau Pulung melihat gerak gerik orang yang mencurigakan ," ucapnya.

Personel Polsek Rantau Pulung langsung menangkap dan memeriksa laki-laki tersebut yang mengaku berinisial TM.

Kecurigaan tim terjawab setelah didapati satu poket narkotika diduga jenis sabu dengan berat 0,34 gram yang disimpan di dalam minuman teh kemasan.

"Saat diinterogasi, pelaku TM mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya sehingga pelaku diamankan bersama barang bukti," ucapnya.

Atas temuan tersebut, pelaku dan berbagai barang buktinya diamankan ke Mako Polsek Rantau Pulung untuk diproses lebih lanjut. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved