Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Nekat Melompat Saat Rukonya Terbakar, Seorang Ibu di Balikpapan Meninggal Dunia

Telah terjadi kebakaran yang menyasar sebuah ruko di kawasan Jalan Sungai Ampal, Balikpapan Tengah, Selasa (27/7/2021) malam tadi.

Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah | Editor: Mathias Masan Ola
HO/Ruslan Relawan Info Bencana Balikpapan
Suasana usai kebakaran di kawasan Jalan Sungai Ampal, Balikpapan Tengah tadi malam, Selasa (27/7/2021). HO/Ruslan, Relawan Info Bencana Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Telah terjadi kebakaran yang menyasar sebuah ruko di kawasan Jalan Sungai Ampal, Balikpapan Tengah, Selasa (27/7/2021) malam tadi.

Rupanya, kejadian tersebut menelan korban jiwa. NA (22), seorang wanita, ibu 2 orang balita.

NA diketahui nekat melompat dari lantai 3 ruko miliknya seraya membawa balita berumur 1 tahun. Sementara satu balita lainnya masih tertinggal di ranjang saat ia melakukan aksi nekatnya.

Sesaat kejadian berlangsung, sang suami berinisial MU (24) sedang berada di lantai bawah lantaran bekerja. Terkejut menyadari peristiwa tersebut, MU bergegas mencari kedua anak dan istrinya yang berada di lantai tiga.

Sang suami pun menemukan istrinya saat membuka jendela dan menyorotnya dengan senter. Rupanya istrinya sudah terkapar di bawah. Ia pun bergegas bersama warga menyelamatkan sang istri.

Baca juga: Kronologi Kebakaran Rumah di Gunung Malang Balikpapan, BPBD Beber 4 Rumah Ludes

Pasca kejadian itu, NA dilarikan menuju RSKD Balikpapan guna mendapatkan penanganan medis. Sementara anaknya yang terjatuh tak jauh dari NA, dilarikan menuju RSUD Beriman.

"Kedua anaknya sehat, saya sendiri yang antar pas kejadian," ujar Lurah Sumber Rejo, Umar Adi ditemui di RSKD, Rabu (28/7/2021).

Namun NA, lanjut Umar, dinyatakan meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.30 Wita. Sebab benturan cukup keras di bagian kepala. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved