Breaking News:

Berita Paser Terkini

Bikin Geger Jagad Maya, Seorang Pria di Paser Ditemukan Tewas di Lokasi Eks Tambang

Beberapa waktu lalu masyarakat Paser dihebohkan dengan adanaya penemuan mayat dengan kondisi tergantung di pohon, baik foto maupun videonya beredar lu

Penulis: Syaifullah Ibrahim | Editor: Rahmad Taufiq
HO/GRUP WA
Seorang pria ditemukan tewas di lokasi eks tambang PT. BHP, RT 01, Desa Saing Prupuk, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. HO/GRUP WA 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Beberapa waktu lalu masyarakat Paser dihebohkan dengan adanya penemuan mayat dengan kondisi tergantung di pohon, baik foto maupun videonya beredar luas di jagad maya.

Diketahui, lokasi kejadian berada di eks tambang PT. BHP, RT 01, Desa Saing Prupuk, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Paser AKP Dedik Susanto mengatakan, peristwa itu terjadi pada Kamis 29 Juli 2021 kemarin.

"Pada Hari Kamis kemarin, sekira pukul 16.00 WITA telah terjadi peristiwa penemuan mayat dalam kondisi gantung diri di pohon yang berada di lokasi eks PT. BHP," kata Dedik, Jumat (30/7/2021).

Adapun kronologi kejadian, Supriadi pria kelahiran Martapura, 12 Juni 1996 yang ditemukan dalam keadaan gantung diri, diketahui bekerja dan tinggal di Mess Perusda Prima Jaya Takan bersama rekan kerjanya.

Baca juga: Pekerja TKBM Pelabuhan Temukan Mayat Mengapung di Sungai Kandilo Paser, Identitas Korban Terkuak

Dari pengakuan 2 orang teman rekan kerja korban, sekira pukul 15.00 WITA korban sempat mengeluh sakit perut.

"Korban sempat mengeluh sakit perut kepada saksi 1 dan saksi 2 (rekan kerja), lalu korban pamit mau buang air besar di sungai kecil yang berada di lokasi eks PT. BHP," kata Dedik.

Kemudian, salah satu rekan kerja korban, sambung Dedik, menyarankan agar buang air besar di belakang mess saja.

Namun korban tidak menghiraukan saran dari salah satu teman kerjanya, dan bergegas menuju ke lokasi eks PT.BHP.

"Korban tidak mau, kemudian korban mengambil gayung dan langsung pergi ke arah seberang jalan menuju ke sungai kecil dan masuk ke dalam hutan eks PT. BHP," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved