Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Styria 2021 dan Analisa soal Valentino Rossi yang Diprediksi Batal Pensiun

Jadwal MotoGP Styria 2021, begini analisa terbaru soal Valentino Rossi yang diprediksi batal pensiun.

Editor: Amalia Husnul Arofiati
AFP Photo/Ronny Hartmann
Pebalap SRT Petronas Yamaha, Valentino Rossi saat persiapan MotoGP Jerman, 19 Juni 2021 lalu. Seri MotoGP Styria 2021 akan digelar awal Agustus mendatang, simak update terbaru soal Valentino Rossi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Seri MotoGP Styria 2021 akan digelar awal Agustus mendatang, simak update terbaru soal Valentino Rossi.

Seri MotoGP Styria adalah seri ke-10 MotoGP 2021 yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Balapan para rider MotoGP termasuk Valentino Rossi dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com

Pebalap Yamaha Petronas SRT, Valentino banyak diisukan akan segera pensiun dari MotoGP.

Namun, analisa dari mantan manajer Valentino Rossi yang juga MotoGP, Carlo Pernat, Valentino Rossi belum akan pensiun.

Menurut analisa Carlo Pernat, Valentino masih akan balapan dengan mempertimbangkan sejumlah faktor, demikian seperti dikutip TribunKaltim.co dari Tribunnews.com dari artikel yang berjudul Jadwal Tayang MotoGP 2021 Live Trans7 - Valentino Rossi Batal Pensiun, Ini Analisisnya!

Ada beberapa faktor yang melandasi mengapa pemilik sembilan gelar juara dunia MotoGP itu batal gantung helm dari dunia olaharaga yang membesarkan namanya.

Sebagaimana yang diketahui, teka-teki masa depan Valentino Rossi di ajang balap Grand Prix menjadi trending pembahasan saat ini.

Baca juga: Pimpin Klasemen MotoGP 2021, Fabio Quartararo Ingin Lepas dari Bayang-bayang Valentino Rossi

Menjadi pertanyaan, apakah pembalap berjuluk The Doctor itu bakal menepi dari lintasan balap selamanya atau masih bertahan untuk beberapa musim kedepan.

Di awal musim, Valentino Rossi mengatakan bahwa masa depannya di MotoGP akan ditentukan saat liburan paruh pertama musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved