Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Matchday Pembuka Liga Italia, AC Milan, Inter dan Juventus Berpeluang Raih Poin Sempurna

Kalender resmi Liga Italia telah dirilis, di mana kompetisi Serie A giornata pertama akan mulai berlangsung, Sabtu (21/8/2021).

Editor: Rita Noor Shobah
MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain Inter merayakannya setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Jadwal Matchday Pembuka Liga Italia, AC Milan, Inter dan Juve Berpeluang Raih Poin Sempurna 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal matchday pembuka Liga Italia, tiga klub besar, AC Milan, Juventus, dan Inter Milan berpeluang raih poin sempurna.

Laga Inter Milan vs Genoa ini akan menjadi duel pembuka.

Berpindah ke klub tetangga, AC Milan, Rossoneri juga akan melangsungkan pertandingan melawan tim sekota Genoa, Sampdoria.

Baca juga: Jelang Liga Italia, AC Milan Bisa Dapatkan Monster Liga Champions dan Top Skor Piala Dunia 2014

Bedanya, Rossoneri berusaha untuk meraup tiga poin perdana di kompetisi 2021/2022 di markas Il Samp (julukan Sampdoria).

Berikut prediksi pertandingan giornata pertama Serie A yang meliputi AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Kalender resmi Liga Italia telah dirilis, di mana kompetisi Serie A giornata pertama akan mulai berlangsung, Sabtu (21/8/2021).

Sejumlah prediksi mulai bermunculan bagaimana tim-tim Liga Italia mengawali perjuangan mereka untuk merengkuh gelar Scudetto.

Di antaranya ialah Inter Milan, AC Milan dan Juventus, di mana tiga tim elite Serie A ini berpotensi memiliki start sempurna.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel berjudul Jadwal Liga Italia Giornata Pembuka - Peluang Start Sempurna AC Milan, Juventus dan Inter Milan, Nerazzurri dijadwalkan melakoni laga kandang dengan menjamu tim asal kota Pelabuhan, Genoa.

1. Inter Milan vs Genoa

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved