Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Seorang Ayah di Solo Tawarkan Sepatu Bekas Barter Susu Anak, Kapolresta Turun Tangan Membantu

Pria yang diketahui bernama Ari Prasetyo (38) viral lantaran menawarkan sepatu bekas kesayangannya untuk barter dengan sekotak susu buat sang anak

Editor: Ikbal Nurkarim
(Kolase Instagram/ @polrestasurakarta)
Postingan Instagram Polresta Surakarta saat mendatangi kediaman seorang warga yang viral karena hendak menukarkan sepatu dengan sekotak susu. perwakilan dari Polresta Surkarta segera membantu warga tersebut dengan membelikan beberapa kotak susu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Viral seorang ayah di Solo tawarkan sepatu bekas barter dengan susu anak, Kapolresta turun tangan membantu.

Kisah pilu dialami seorang ayah yang mendadak viral di media sosial.

Pria yang diketahui bernama Ari Prasetyo (38) viral lantaran menawarkan sepatu bekas kesayangannya untuk barter dengan sekotak susu buat sang anak.

Ari menawarkan sepatunya itu lewat media sosial Facebook dan mengundang banyak reaksi netizen.

Video viral itu diawali dengan sebuah postingan dari Ari yang hendak melakukan barter sepatu dengan susu itu.

Baca juga: VIRAL Pengantin Wanita Meninggal Saat Dirias Sesaat Sebelum Akad, Calon Suami Histeris

Terlihat, ia hendak menukar sepatu kulit merk Draxvil ukuran 41 dengan susu Dancow kemasan 1 kilogram.

"Mohon maaf, saya tidak jualan. Saya hanya mencari barteran," tulis Ari dilansir dari TribunWow.com dengan judul Cerita Ari Prasetyo, Seorang Ayah di Solo yang Tawarkan Sepatu Bekas untuk Ditukar dengan Susu Anak.

"Sekiranya ada yang berminat dengan Sepatu kulit merk Draxvil ukuran 41, saya minta dibarter dengan susu Dancow 1+ (satu plus) kemasan 1 kg.

Mohon maaf, jangan tanya harga, saya enggak jual. Sekiranya panjenengan (anda) ada yang berminat,, mohon dibarter (ditukar) dengan susu Dancow 1+ kemasan 1 kg saja," bunyi postingan pada awal video itu.

Postingan Instagram Polresta Surakarta saat mendatangi kediaman seorang warga yang viral karena hendak menukarkan sepatu dengan sekotak susu. Ari Prasetyo (38) seorang ayah di Solo terpaksa menukar sepatu bekasnya dengan sekotak susu formula untuk anaknya, Minggu (1/8/2021).
Postingan Instagram Polresta Surakarta saat mendatangi kediaman seorang warga yang viral karena hendak menukarkan sepatu dengan sekotak susu. Ari Prasetyo (38) seorang ayah di Solo terpaksa menukar sepatu bekasnya dengan sekotak susu formula untuk anaknya, Minggu (1/8/2021). (Instagram @polrestasurakarta)

Setelahnya, terlihat beberapa perwakilan dari tim Polresta Surakarta mendatangi rumah dari seorang warga yang melakukan barter tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved