Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Lakukan Ekspansi, TRJA Raih Kontrak Pengadaan Puluhan Light Bus

Keseriusan ekspansi PT Transkon Jaya Tbk dalam penyewaan kendaraan tampaknya terus berlanjut hingga semester kedua tahun 2021.

Penulis: Bella Evanglista | Editor: Budi Susilo
HO/TRJA KALTIM
Keseriusan ekspansi PT Transkon Jaya Tbk dalam penyewaan kendaraan tampaknya terus berlanjut hingga semester kedua tahun 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Keseriusan ekspansi PT Transkon Jaya Tbk dalam penyewaan kendaraan tampaknya terus berlanjut hingga semester kedua tahun 2021.

Baru-baru ini, TRJA meraih kontrak baru atas penyewaan jenis kendaraan light bus untuk operasional di wilayah Indonesia Timur yang merupakan target utama ekspansi perusahaan.

"Light bus ini nantinya akan digunakan sebagai unit kebutuhan utama customer di site yang mengangkut karyawannya dari mess ke mining site," kata Alexander Syauta, Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk.

Melalui kontrak tersebut TRJA terbukti mampu menjadi perusahaan yang dipercayakan customer untuk memenuhi variasi kebutuhannya, terutama dalam pengadaan transportasi kegiatan operasional.

Baca juga: Ekspansi dan Proyek TRJA Makin Luas di Sektor Industri Infrastruktur, Ciptakan Peluang Bisnis di IKN

Masih terkait ekspansi, TRJA juga mendapatkan request dari customer yang berada di Kalimantan Selatan untuk jenis bus yang sama.

"Selain itu, mengawali semester 2 ini perusahaan juga telah mendapatkan kontrak baru senilai lebih dari 25 M atas lebih dari 30 kendaraan," ungkap Alexander.

Meski kendaraan ini merupakan produk yang baru direntalkan di tahun 2021, tetapi TRJA optimis dalam berekspansi di jenis unit itu dapat membuka peluang besar bagi TRJA untuk semakin dilirik pasar mengingat kemampuan TRJA dalam memenuhi kebutuhan customer yang kian bervariasi.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bagi perusahaan untuk terus menggali peluang melakukan diversifikasi bisnis.

Baca juga: Tingkat Suku Bunga TRJA Alami Penurunan

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan customer dalam memberikan kenyamanan bagi karyawannya, TRJA memastikan kualitas pelayanan yang diberikan melampaui ekspektasi customer.

Dikarenakan light bus merupakan unit yang dapat mengangkut cukup banyak jumlah karyawan, selain memastikan kenyamanannya, aksesoris yang dipasangkan di kendaraan ini tentunya sudah memenuhi standar K3 (Kesehatan, Keselamatan, Kerja) yang menjamin keselamatan karyawan.

Tidak hanya agresif dalam melanjutkan kegiatan ekspansi di masa pandemi, kepuasan pelanggan juga menjadi suatu pencapaian yang luar biasa bagi perusahaan.

"Tentunya hal ini menjadi justifikasi yang tepat atas produk-produk yang ditawarkan oleh PT Transkon Jaya Tbk kepada para calon customer dan dapat menjadi pilot project bagi perusahaan lain terutama perusahaan yang ada di daerah, agar tidak kalah dengan keadaan terutama untuk selalu bertahan di tengah masa sulit," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved