Breaking News:

Virus Corona di Balikpapan

Balikpapan Kehilangan Lagi Dokter Terbaik, Walikota Rahmad Masud Lepas Jenazah dr Syukriati SpAn

Walikota Balikpapan Rahmad Masud dalam sambutan menyampaikan duka yang mendalam atas atas nama pribadi dan pemkot atas berpulangnya dr Syukriati.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Adhinata Kusuma
HO/TIM MEDIA RAHMAD MASUD
Walikota Balikpapan Rahmad Masud saat pelepasan jenazah dokter Syukriati di halaman parkir RSKD Balikpapan, Rabu (4/8/2021), pukul 14.50 WITA. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Insan dunia medis Kota Balikpapan provinsi Kalimantan Timur, kembali berduka.

Dokter Syukriati SpAn (Spesialis Anestesi) meninggal dunia karena covid-19 di RSKD pukul 11.18 wita, Balikpapan, Rabu (4/8/2021).

Pelepasan jenazah dokter yang biasa bertugas di RS Balikpapan Baru dan Klinik Utama Asih ini, dilakukan Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud didampingi Direktur RSKD dr Eddy Iskandar, Plt Asisten III Arbain Side, Kepala DKK dr Andi Sri Juliarti dan jajaran tenaga Kesehatan RSKD, RS Balikpapan Baru di halaman parkir RSKD pukul 14.50 wita.

Hadir pula suami dan anak-anak almarhum dan rekan sejawat yang ikut serta melepas dan mengantar ke pemakaman ke TPU Km 15, Karang Joang.

Walikota Balikpapan Rahmad Masud dalam sambutan menyampaikan duka yang mendalam atas atas nama pribadi dan pemerintah kota atas berpulangnya dr Syukriati Spesialis Anestesi karena covid-19 dalam menjalankan tugas profesinya sebagai seorang dokter.

Baca juga: Seminggu Dirawat Intensif Akibat Terpapar Covid-19, Dokter Forensik AWS Samarinda Meninggal Dunia

“Saya menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu pejuang kesehatan terbaik kota Balikpapan. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan amalnya diterima Allah SWT,” katanya.

"Insyallah kami semua yang hadir disini menyaksikan bahwa beliau orang yang baik dan amal jariyah yang dibawanya akan mempermudah almarhumah dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan di dalam kubur nanti, insyaallah," tuturnya.

Pemkot Balikpapan, menurut Rahmad Masud, tidak akan lupa atas kontribusi besar almarhum dalam penanganan covid -19 selama ini.

“Kepergian beliau merupakan kehilangan besardan hendaknya dapat dimaknai sebagai motivasi bagi kita bersama-sama berupaya mengatasi covid ini,” ucapnya.

Lanjutnya pemerintah kota menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kiprah dan dedikasinya kepada almarhumah.

“Untuk menghargai jasa-jasa almarhumah saya mengajak kita semua untuk memperkuat komitmen bersama dalam menghadapi pandemic dengan mematuhi protocol Kesehatan dan berupaya maksimal menjaga kesehatan,” ujarnya. (*)

Berita tentang Balikpapan

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved