Breaking News:

Berita Nasional Terkini

INILAH Syarat Penerbangan Terbaru Lion Air, Garuda, Sriwijaya Air dan Aturan Perjalanan PPKM Level 4

Ini syarat penerbangan terbaru Lion Air, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan aturan perjalanan PPKM Level 4.

Editor: Doan Pardede
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
SYARAT PENERBANGAN TERBARU - Lihat syarat penerbangan terbaru Lion Air, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan aturan perjalanan PPKM Level 4 di dalam artikel 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah syarat penerbangan terbaru Lion Air, Garuda, Sriwijaya Air dan aturan perjalanan PPKM Level 4.

Selain syarat penerbangan terbaru Lion Air, Garuda, Sriwijaya Air dan aturan perjalanan PPKM Level 4, cek juga aturan terbaru seputar aplikasi "PeduliLindungi".

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi), kembali memperpanjang penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Dari semula berakhir 2 Agustus, diteruskan hingga 9 Agustus 2021.

Baca juga: LENGKAP Syarat Penerbangan Setelah PPKM Perpanjangan Level 1-4 Lion Air & Garuda & Peraturan Terbaru

"Dengan mempertimbangkan beberapa indikator kasus pada minggu ini pemerintah memutuskan untuk melanjutkan PPKM Level 4 dari tanggal 3-9 Agutus 2021 di beberapa kabupaten kota tertentu dengan penyesuaian aktivitas dan mobilitas di masing-masing daerah," kata Jokowi dalam siaran resminya via YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/8/2021).

NEW NORMAL DI BANDARA - Sejumlah penumpang pesawat check in di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Sabtu (11/7/2020) aktivitas di Bandara  APT Pranoto mulai  aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai  protokol Corona.
SYARAT PENERBANGAN TERBARU - (ilustrasi) Sejumlah penumpang pesawat check in di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Sabtu (11/7/2020). Cek syarat penerbangan terbaru Lion Air, Garuda, Sriwijaya Air dan aturan perjalanan PPKM Level 4 di dalam artikel.(TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP)

Menurut Jokowi, PPKM Level 4 yang diberlakukan dari 26 Juli sampai 2 Agustus telah membawa perbaikan di skala nasional dibandingkan sebelumnya.

Baik dalam hal konfirmasi kasus harian, tingkat kasus aktif, tingkat kesembuhan, dan persantase bed occupancy rate (BOR).

Baca juga: LENGKAP Aturan Penerbangan Terbaru, Syarat Usia & Ulasan PPKM Darurat Sampai Tanggal Berapa di 2021

Aturan dan Syarat Penerbangan terbaru Lion Air

Adapun syarat penerbangan setelah PPKM perpanjangan Level 1-4 dan peraturan penerbangan terbaru ini disampaikan langsung melalui akun media sosial resmimaskapai Lion Air dan Garuda.

Untuk Lion Air, pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan akun Instagram @lionairgroup pada Kamis (29/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved