Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Berlanjut, TP PKK Kubar Kembali Membantu Keluarga di Kecamatan Melak

TP PKK Kubar membantu keluarga Yohanes Kasma (35) dan istrinya Wati (25) yang tinggal di Dusun Pelan Gang Sirih RT 13, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Kabupaten Kubar
TP PKK Kubar saat mengunjungi keluarga Yohanes Kasma dan Wati yang tinggal di Dusun Pelan Gang Sirih RT 13, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak. 

TRIBUNKALTIM.CO - TP PKK Kubar membantu keluarga Yohanes Kasma (35) dan istrinya Wati (25) yang tinggal di Dusun Pelan Gang Sirih RT 13, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak.

Janin yang dikandung Wati harus meninggal dunia akibat kehabisan air ketuban saat usia kandungannya sudah mencapai tujuh bulan.

Baca juga: Tingkatkan Populasi Ternak, Dinas Pertanian Serahkan 12 Ekor Sapi ke Kelompok Tani Maju Sejahtera

Mendengar kabar tersebut, Ketua TP PKK Yayuk Seri Rahayu Yapan langsung memberikan mandat kepada Sekretaris II, Itaq Puspadewi dan kader PKK Kutai Barat, Yonavia Sahadi untuk mengunjungi keluarga tersebut.

Melalui keduanya, Ketua TP PKK Kubar pun menyampaikan turut berbelasungkawa.

"Segera sehat ya, Bu, banyak istirahat dan konsumsi vitamin. Kami turut berduka cita mendalam untuk bayi meninggal," ucap Itaq Puspadewi.

Baca juga: Lagi, TP PKK Kubar Bantu Dua Keluarga di Barong Tongkok dan Linggang Bigung

TP PKK Kubar memberikan bantuan berupa uang tunai.

Selain itu, Srikandi Kutai Barat yang diketuai oleh Yonavia Sahadi juga ikut ambil bagian memberikan bantuan kepada keluarga Kasma dan Wati. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved