Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Jam Tayang & Trailer Ikatan Cinta 13 Agustus 2021, Mama Sarah Minta Nino Beri Elsa Kesempatan Lagi

Simak jam tayang dan trailer Ikatan Cinta malam ini, Jumat 13 Agustus 2021, Mama Sarah minta Nino beri Elsa kesempatan lagi. Apakah Nino mau?

Instagram ikatancinta_mncp
Mama Sarah, Papa Surya, dan Nino di Ikatan Cinta malam ini. Simak jam tayang dan trailer Ikatan Cinta malam ini, Jumat 13 Agustus 2021, Mama Sarah minta Nino beri Elsa kesempatan lagi. Apakah Nino mau? 

TRIBUNKALTIM.CO - Jangan lewatkan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat 13 Agustus 2021 mulai pukul 19.45 WIB atau 20.45 WITA.

Seperti biasa sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Jumat 13 Agustus 2021, setelah pembunuhan Roy terungkap, kehidupan Elsa berbanding terbalik dengan Andin

Tonton sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 13 Agustus 2021 di secara Live di RCTI atau melalui streaming di RCTI Plus dan Vidio.com secara gratis. 

Untuk Link Live Streaming sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo ( Andin )dan Arya Saloka ( Aldebaran ) dapat disimak di dalam artikel ini.

Sebelumnya, simak dulu trailer dan sinopis Ikatan Cinta malam ini, Jumat 13 Agustus 2021 seperti dilansir TribunKaltim.co dari akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp.

Di episode Ikatan Cinta malam ini, Jumat 13 Agustus 2021, Mama Sarah akan melihat dua anak gadisnya yang nasibnya bertolak belakang.

Andin, anak tirinya akhirnya bisa benar-benar bahagia karena pembunuh Roy yang sebenarnya terungkap.

Sedangkan, Elsa anak kandungnya sendiri harus mempertanggungjawabkan perbuatan jahatnya dan terancam diceraikan suami.

Baca juga: Unggahan Ayya Renita Disorot, Outfit yang Dikenakan Pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta Dikomentari

Mama Sarah melihat Andin bahagia bersama dengan Aldebaran.

Ketika itu, Aldebaran menghampiri Andin yang sudah lebih dulu ke parkiran.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved