Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Terseret Kontroversi, Sunny Dahye Umumkan Istirahat Dari Sosial Media

Heboh namanya terseret dalam skandal yang diduga telah menghina orang Indonesia, Sunny Dahye umumkan untuk hiatus dari berbagai sosial media.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Heboh namanya terseret dalam skandal yang diduga telah menghina orang Indonesia, YouTuber asal Korea Selatan, Sunny Dahye umumkan untuk hiatus dari berbagai sosial media.

Sunny mengumumkan rencananya itu dalam vlog yang juga berisi klarifikasi terkait isu yang beredar.

"Dengan ini teman-teman, aku memutuskan untuk mengambil break dari YouTube, sosial media, akun-akun yang lain," ucap Sunny di YouTube SunnydahyeIn.

Keputusan itu diambil Sunny karena ingin fokus pada keluarga dan juga demi kesehatan jiwanya.

"Aku ingin fokus dengan keluarga dan juga mental health aku," tutur Sunny.

Untuk diketahui, Sunny juga baru saja kehilangan ayahnya dan membutuhkan waktu untuk menerima kenyataan ayahnya sudah tidak ada lagi.

Baca juga: NEWS VIDEO Sosok Sunny Dahye, YouTuber Korea Selatan yang jadi perbincangan

"Sebenarnya dalam jangka waktu satu minggu ketika rumor mengenai aku sempat viral, papa aku juga dalam minggu itu meninggal dunia," ujarnya.

Selain itu, menerima tudingan dengan kata-kata kasar, ancaman dari ribuan akun sempat membuat YouTuber kelahiran tahun 1990 itu merasa terkejut dan sakit hati.

"Mental aku benar-benar hancur, dan lebih hancur lagi ketika aku melihat postingan-postingan anonimus yang menyakiti teman-teman, orang-orang yang aku sayangi," kata Sunny.

Kehebohan tentang YouTuber yang pernah kuliah di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta itu bermula dari unggahan akun @sunnyisliar2.

Akun tersebut mengunggah beberapa pengakuan dari orang yang mengaku mengenal dekat sosok Sunny Dahye.

Sunny dituding menghina orang Indonesia, dan beberapa tudingan lainnya yang berujung pada kemarahan netizen Indonesia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved