Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Indo Premier Raih Penghargaan Inovasi TI Terbaik di Ajang ICAII 2021

PT Indo Premier Sekuritas kembali menorehkan prestasi di tengah pandemi Covid-19 dengan meraih Penghargaan Utama.

Penulis: Bella Evanglista | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/BELLA EVANGLISTA
Indo Premier melakukan inovasi pada sektor sekuritas.¬†Penghargaan Kategori Hubungan Eksternal atas Inovasi Teknologi Informasi (TI) di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021 bertema Accelerating Economic Recovery During Covid-19 Pandemic, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Indo Premier Sekuritas kembali menorehkan prestasi di tengah pandemi Covid-19 dengan meraih Penghargaan Utama.

Yakni Kategori Hubungan Eksternal atas Inovasi Teknologi Informasi (TI) di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021 bertema Accelerating Economic Recovery During Covid-19 Pandemic, Kamis (19/8/2021).

Penganugerahan penghargaan ini disematkan pada sekuritas karya anak bangsa dengan tagline #SemuaBisaInvestasi di tengah upaya intensif perusahaan menggencarkan laju inovasi di tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan ini pun makin mengukuhkan Indo Premier sebagai sekuritas swasta terpercaya dan terbaik di Indonesia yang sebelumnya juga telah mengantongi penghargaan di tingkat internasional sebagai Best Retail Broker in Indonesia dan Best Bond Broker in Indonesia pada ajang penghargaan 15th Annual Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Awards 2021 dan Indonesia Best Retail Brokerage yang disematkan Asiamoney di ajang The Asiamoney Retail Brokers Poll 2020.

Baca juga: Kalimantan Utara Masih Menanti Investor Energi Terbarukan Proyek PLTA Asal Australia

"Inovasi telah menjadi benchmark keberhasilan transformasi digital di tengah dinamika bisnis yang menuntut kecepatan adaptasi agar tak sekadar dapat bertahan, tetapi justru makin berdaya saing," kata Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The.

Ia menjelaskan era disrupsi sebelum pandemi telah mengajarkan bahwa esensi proses critical thingking dan creativity yang digaungkan era revoluasi industri 4.0 adalah gebrakan menuju inovasi dan pandemi ini telah menjadi momentum untuk mendorong lebih cepat inovasi teknologi dalam semua aspek kehidupan.

Pandemi Covid-19 telah memaksa sektor bisnis melakukan gebrakan inovasi agar tetap bertahan, bersaing dan menjawab semua tantangan dan persoalan yang dihadapi.

"Indo Premier sebagai sekuritas yang terdepan dalam inovasi teknologi informasi di pasar modal pun meluncurkan aplikasi IPOT di tengah pandemi Covid-19 pada 3 Juni 2020 lalu," ujarnya.

Aplikasi IPOT terbukti memberikan dampak signifikan untuk pertumbuhan jumlah investor.

Baca juga: Investor Korsel Mulai Peninjauan Teknis Kerjasama dengan Pemkot, Inginkan Samarinda Ramah Lingkungan

Pada semester I/2021 jumlah investor Indo Premier meningkat sebanyak 240.000 dari target penambahan investor baru sepanjang 2021 sebanyak 200.000.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved