News Video

NEWS VIDEO Pemprov Kaltim Minta Perusahaan Turut Aktif Berikan Bantuan Selama Pandemi Covid-19

Beberapa perusahaan di Kalimantan Timur (Kaltim) turut berperan aktif dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19.

Penulis: Jino Prayudi Kartono | Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Beberapa perusahaan di Kalimantan Timur (Kaltim) turut berperan aktif dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19. Salah satunya dilakukan oleh PT. Bukit Baiduri Energi (BBE), Jumat (20/8/2021).

Direktur CSR Mulyawan Margana mengatakan bantuan tersebut diberikan dalam beberapa paket bantuan. "Memberikan bantuan kepada pemerintah dalam upaya mendorong percepatan baik vaksinasi untuk melawan Covid-19 tentu dana cash Rp 3,5 miliar, oksigen konsentrator 45 Buah, APD 3000 dan ada paket Covid-19 rencananya berupa buah, vitamin dan hand sanitizer sebagainya," ucapnya.

Hal tersebut ditanggapi positif oleh pemerintah provinsi Kaltim. Kepala Dinas ESDM C.Benny yang mewakili Pemprov Kaltim mengatakan dengan adanya bantuan ini diharapkan peran perusahaan di daerah dalam melawan pandemi terus ditingkatkan.

Apalagi dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan warga yang menjadi korban Covid-19. "harapannya semua ikut berpartisipasi mudahan semuaa seperti bayam group kita masih perlu bantuan dari mereka. Pandemi ini cenderung naik turun. Jadi MaAsih sangat dibantu," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved