Breaking News:

Pertamina Hulu Kalimantan Timur Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Terminal Lawe-Lawe

PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk pekerja di Zona 10, yakni di Terminal Lawe-Lawe, Kamis

Editor: Diah Anggraeni
HO/PHKT
PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur saat melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja di Zona 10, yakni di Terminal Lawe-Lawe, Kamis (12/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk pekerja di Zona 10, yakni di Terminal Lawe-Lawe, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen manajemen Pertamina Subholding Upstream Regional Kalimantan untuk memberikan vaksinasi Covid-19 kepada para pekerja di seluruh daerah operasinya.

Baca juga: Pemprov Kaltim Apresiasi Komitmen PHKT untuk Kelestarian Lingkungan

Sebanyak 225 pekerja menerima vaksinasi baik yang bekerja di Terminal Lawe-Lawe maupun di Penajam Shore Base.

Hampir seluruh peserta merupakan penduduk Kabupaten Penajam Paser Utara, terutama yang bertempat tinggal di sekitar wilayah operasi PHKT.

Sebelumnya PHKT telah melaksanakan VGR di wilayah kerja PHKT lain, yakni di Somber pada tanggal 5 Agustus 2021 lalu.

Rencananya, program ini akan terus dilaksanakan hingga September di Terminal Santan.

Mewakili manajemen PHKT, Superintendent Lawe-Lawe Terminal, Bagus Wibatsu Wahyuntoro menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini.

"Kami berharap seluruh pekerja dan mitra kerja yang juga merupakan penduduk Kabupaten Penajam Paser Utara dapat meningkatkan imunitas terhadap Covid-19 hingga risiko terpapar menjadi lebih kecil. Semoga kegiatan ini dapat mendukung upaya memutus mata rantai Covid-19 dan akan membantu Kabupaten Penajam Paser Utara segera kembali menjadi zona hijau," kata Bagus.

Baca juga: PHKT Rencana Kembangkan Migas di Muara Sembilang, Bupati Kukar Minta Perhatikan Lingkungan Hidup

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara dr Jansje Grace Makisurat juga menyampaikan apresiasinya atas kerja sama yang baik dengan PHKT dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Penajam Paser Utara.

"Harapan kami pun agar semua karyawan dan mitra ikut dalam vaksinasi ini, hingga dapat membantu Kabupaten Penajam Paser Utara dalam menurunkan angka kasus Covid-19," katanya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved