Breaking News:

Icip Bosque

Menikmati Kuliner Khas NTT di Restoran Se’i Sapi Kana Tarakan, Lezatnya Olahan Daging Sapi & Sambal

Menikmati Kuliner Khas NTT di Restoran Se’i Sapi Kana Tarakan, Lezatnya Olahan Daging Sapi & Sambal

Penulis: Tribun Kaltim | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTARA/ANDI PAUSIAH
Menu kuliner olahan daging sapi dan ayam dengan berbagai macam sambal di Restoran Se’i Sapi Kana, Tarakan, Kalimantan Utara. Menikmati Kuliner Khas NTT di Restoran Se’i Sapi Kana Tarakan, Lezatnya Olahan Daging Sapi & Sambal 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - 

Jalan-jalan ke Kota Tarakan, Kalimantan Utara, jangan lupa singgah di Restoran Se’i Sapi Kana.

Berlokasi di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Selumit, Tarakan, tempat makan ini bisa menjadi rujukan bagi pecinta kuliner.

Restoran Se’i Sapi Kana menyajikan makanan khas asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ada banyak pilihan menu ditawarkan kepada pelanggan di tempat ini. Tim TribunKaltara.com, berkesempatan mencicipi langsung kelezatan olahan daging sapi belum lama ini di Se’i Sapi Kana.

Ada dua varian menu yang ditawarkan dalam restoran ini yaitu ayam dan sapi.

Selain itu banyaknya varian sambel yang menambah nikmatnya hidangan se'i ini di antaranya Sambal Matah, Sambal Rica-Rica, Sambal Ijo, Sambal Lada Hitam dan Sambal Laut.

Menu kuliner olahan daging sapi dan ayam dengan berbagai macam sambal di Restoran Se’i Sapi Kana, Tarakan, Kalimantan Utara.
Menu kuliner olahan daging sapi dan ayam dengan berbagai macam sambal di Restoran Se’i Sapi Kana, Tarakan, Kalimantan Utara. (TRIBUN KALTARA/ANDI PAUSIAH)

Selain menyajikan sambal, juga ia tak lupa melengkapi untuk tambahan sayurannya menggunakan daun singkong yang sudah ditumis dan semangkuk kuah khas yang ikut disajikan bersama varian sambalnya.

Kata Wiarawan, Head of Marketing Se’i Sapi Kana, Sei Sapi Kana berdiri sejak 2019 di Agustus lalu. Cabang pusat ada di Yogyakarta.

Asal muasal namanya sendiri, kata Se’i ini diadopsi dari masakan khas NTT tepatnya di Kupang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved