Breaking News:

Kabar Artis

Terungkap Alasan dan Nasib Gugatan Cerai Dita Fakhrana, Status Pernikahan dengan Ilham Prawira?

Ternyata ini alasan Dita Fakhrana gugat cerai suaminya, Ilham Prawira yang baru satu tahun dinikahinya. Nasib gugatan cerai dan status pernikahan?

Instagram fakhranaa
Dita Fakhrana. Ternyata ini alasan Dita Fakhrana gugat cerai suaminya, Ilham Prawira yang baru satu tahun dinikahinya. Nasib gugatan cerai dan status pernikahan? 

TRIBUNKALTIM.CO - Gugatan cerai Dita Fakhrana ternyata ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lalu bagaimana status pernikahan dengan Ilham Prawira?

Nama Dita Fakhrana sempat masuk deretan trending pencarian Google, Jumat (27/8/2021) kemarin.

Sosok Dita Fakhrana jadi perhatian setelah diketahui menggugat cerai suaminya, Ilham Prawira, padahal keduanya baru satu tahun menikah.

Diketahui gugatan cerai Dita Fakhrana sudah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2021 lalu.

Sidang perdana gugatan cerai Dita Fakhrana dan Ilham Prawira ini digelar 8 Juni 2021.

Ternyata gugatan cerai Dita Fakhrana ini ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com, ternyata gugatan Dita Fakhrana tidak diterima lantaran alamat tergugat, yaitu Ilham Akbar Prawira, ternyata salah.

Demikian disampaikan Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan.

"Ketika persidangan tersebut, ternyata Majelis Hakim membaca panggilan yang ditujukan untuk tergugat, ternyata tergugat tidak ditemukan atau tidak bertempat tinggal di alamat tersebut," kata Taslimah saat diwawancarai di PA Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

"Sehingga, pertimbangannya adalah gugatan pengguggat itu dinyatakan tidak dapat diterima di tanggal 8 Juni 2021," lanjut Taslimah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved