Breaking News:

Virus Corona di Kukar

Update Covid-19 di Kukar Jumat 27 Agustus 2021, Sebanyak 241 Pasien Dinyatakan Sembuh

Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) terus menunjukkan peningkatan.

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola
HO/Satgas Covid-19 Kukar
Grafis kasus Covid-19 di Kukar per 27 Agustus 2021 (HO/Satgas Covid-19 Kukar) 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) terus menunjukkan peningkatan.

Hal tersebut terlihat dari rilis harian Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) terkait perkembangan kasus Covid-19 di Kukar.

Pada hari Jumat kemarin terdapat sebanyak 241 pasien sembuh yang terdata Satgas Covid-19 Kukar. Sementara untuk kasus aktif juga alami penambahan sebanyak 61 kasus.

“Untuk kasus meninggal dunia terdapat penambahan 6 kasus,” ujar Juru Bicara satgas Penanganan Covid-19 Kukar yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kukar, dr Martina Yulianti dalam rilis hariannya.

Dari data tersebut, total pasien terkonfirmasi positif di Kukar menjadi sebanyak 24.820 kasus diantaranya 22.714 kasus sembuh, 1.346 kasus pasien yang masih dirawat dan 760 kasus meninggal dunia.

Baca juga: Bupati Kukar Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari BBE, Berupa Uang Rp 500 Juta dan Alat Kesehatan

Perempuan yang akrab disapa Yuli ini juga mengingatkan bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19, memerlukan partisipasi dan peran semua elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kutai Kartanegara agar dengan penuh kesadaran melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19,” ajaknya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved