Breaking News:

Kabar Artis

Bermula dari Asal Celetuk, Patricia Gouw Alih Profesi jadi Admin Media Sosial

Dengan gaya khasnya yang lucu dan nyablak, pada awalnya Patricia hanya mengutarakan keinginannya untuk lebih dekat dan mengenal pengguna ShopeePay.

Editor: Sumarsono
Tangkapan Layar Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals
Patricia Gouw 

TRIBUNKALTIM.CO - Patricia Gouw, presenter sekaligus model papan atas yang kerap mencuri perhatian publik, baru-baru ini membuat heboh.

Pasalnya, wanita kelahiran 14 Juli 1990 ini secara spontan mengajukan dirinya untuk menjadi seorang admin Instagram saat diundang menjadi salah satu pembicara di Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals pada Kamis lalu (26/08).

Dengan gaya khasnya yang lucu dan nyablak, pada awalnya Patricia hanya mengutarakan keinginannya untuk lebih dekat dan mengenal para pengguna ShopeePay.

Lantaran dirinya merasa memiliki kesamaan karakter dan preferensi dengan pengguna lainnya.

Baca juga: Ingin Berangkat Aman, Belanja Nyaman Bersama Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay

“Jadi pengen kenalan sama mereka semua buat ngerumpiin promo sama rekomendasi jajanan yang enak-enak, kan asik ya?” pungkasnya dalam acara tersebut.

Gayung bersambut, celetukan Patricia ini justru ditanggapi serius oleh Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Patricia Gouw
Patricia Gouw (https://www.instagram.com/patriciagouw/)

“Kalau gitu Patricia jadi admin Instagram ShopeePay aja, gimana? Biar bisa ngobrol virtual sama semua pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia,” tutur Cindy seraya menantang Patricia.

Tak disangka, Patricia Gouw tanpa ragu mengambil tantangan tersebut dan mengiyakan untuk menjadi admin media sosial ShopeePay di hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang akan berlangsung pada 9 September 2021 mendatang.

Tentunya hal ini menjadi sebuah pengalaman baru yang tak biasa sekaligus tantangan besar bagi finalis tiga besar salah satu ajang modeling skala internasional ini.

Ketika dihubungi lebih lanjut, Patricia mengonfirmasi bahwa berita ini benar adanya dan ia pun merasa sangat antusias untuk menjadi bagian dari salah satu kampanye terbesar tahunan ShopeePay tersebut.

Baca juga: Sosok Patricia Gouw, Model dan Penyiar Radio yang Miliki Wajah Mirip Ayu Dewi

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved