Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Kunker Perdana ke Kaltara, Kasdam VI Mulawarman Titip Beberapa Pesan

Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. didampingi Waas Ops Kodam VI Mulawarman, Letkol Inf Teguh Wiratmoko dan Waka

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan saat tiba di Bandara Internasional Juata Tarakan yang disambut Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno didampingi beberapa Kasi Korem dan Dandim 0907/Trk, Jumat (28/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. didampingi Waas Ops Kodam VI Mulawarman, Letkol Inf Teguh Wiratmoko dan Waka Pendam VI Mulawarman, Letkol Inf Moechtar Indrya kemarin (28/8/2021) melaksanakan kunjungan kerja pertamanya yang dimulai dari Wilayah Korem 092/Mrl.

Setibanya di Bandara Internasional Juata Tarakan, rombongan Kasdam VI Mulawarman disambut oleh Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno didampingi beberapa Kasi Korem dan Dandim 0907/Trk.

Baca juga: Perdana, Kasdam VI Mulawarman Lakukan Kunjungan Kerja ke Kalimantan Utara

Dimulai dengan mengunjungi Kodim 0907/Trk, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan langsung memperkenalkan diri di hadapan para perwira kodim.

Tak canggung, perwira tinggi berbintang satu ini juga bercerita tentang asal usul beliau.

"Saya juga kalian ini tidak akan lama berdinas di sini, karena itu berikan yang terbaik kepada warga di lingkungan dan wilayah Tarakan. Jangan sampai menyakiti warga."ungkap beliau.

Kasdam juga menambahkan beberapa pesan, di antaranya, wabah penyakit virus Covid-19.

Ia berpesan agar terus memberikan motivasi kepada prajurit, khususnya Babinsa yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

"Nantinya kita juga harus siap dengan new normal, kehidupan baru yang berbeda dengan dahulu. Ke mana-mana menggunakan masker. Untuk itu, berikan contoh kepada warga, supaya mereka bekerja sama dengan kita guna menghadapi wabah dan kehidupan baru nantinya," tutupnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved